mayangkoto

my story, my life


2 Komentar

Ngomongin Indonesian Choice Awards 5.0

Telat sih saya ngebahasnya, soalnya acaranya digelar hampir 2 minggu yang lalu. Soalnya saya nunggu video-videonya diaplod di youtube dulu biar enak ngebahasnya 😀 . Seperti biasa net kalo mengemas acara ini sangat niat, walaupun bintang tamu dari luarnya gak secetar tahun-tahun sebelumnya. Tapi tertutupi dengan bintang tamu dalam negeri yang cetar-cetar. Baca lebih lanjut

Iklan


6 Komentar

Maria The Next Indonesian Idol, Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018

Hola semuanya 😀 . Akhirnya setelah beberapa minggu absen nulis artikel tentang idol karena kontestan favorit saya sudah tereliminasi (Gak nonton idol lagi ceritanya, males begadang wkwkwk). Tadi malam saya kembali menonton indonesian idol di tv (iya di tv aja, kalo nonton langsung ke Jakarta kejauhan 😛 ) Baca lebih lanjut


4 Komentar

3 Jenis Video di Youtube yang Bikin Kesel

Siapa yang suka nonton video di youtube? Cari referensi di youtube? Pastinya hampir semua pernah mengakses youtube ya 😀 . Saya kalo main ke youtube sih biasanya gak jauh-jauh dari hobi. Nyari resep-resep kue, tips jahit-menjahit dll. Mulai beralihnya tren menonton dari televisi ke youtube mengakibatkan banyaknya channel yang menjamur di youtube saat ini. Haus subscriber dan views mengakibatkan banyak channel mengandalkan cara yang sayangnya gak etis untuk bisa panjat views dan nambah subscriber. Berikut ada 3 jenis video yang saya kesel banget kalo udah nemu video model begini

Baca lebih lanjut


6 Komentar

Nyobain Pop Mie Dower

Awalnya sih gak tau kalo pop mie keluarin produk baru. Tapi kebetulan ada teman di facebook yang nyoba jadi tau deh. Sebetulnya gak ada niatan mau beli, tapi pas singgah ke swalayan gitu eh ketemu sama si pop mie varian baru ini. Awalnya maju mundur buat beli, tapi ujung-ujungnya dibeli juga deh. Harganya kalo gak salah 4.500. Pas malemnya saya nyoba bikin. Ini dia penampakannya : Baca lebih lanjut


2 Komentar

Percobaan Membuat Japanese Cheese Cake

Asli penasaran sama si JCC ini, kebetulan di padang belum ada gerai tokonya 😀 . Tapi kata yang udah pernah nyobain rasanya tu keju banget. Buat orang yang gak biasa bakalan berasa eneg banget. Jadi saya nyari resep yang kira-kira gak bakalan bikin eneg. Maklum lidahnya minang banget hahaha. Ketemulah resep ini : Baca lebih lanjut


2 Komentar

Retro Sling Bag

Ini tas udah saya kerjain lama, sekitar 1 atau dua bulan yang lalu. Baru niat sempet bikin artikelnya sekarang 😀 . Jadi di facebook ada grup jual beli bahan craft gitu. Nah biasanya ada satu akun yang suka ngelepas kain-kain impor dengan harga miring. Mbak Sofia Sadji namanya, famous banget di kalangan pemburu kain-kain impor hohoho. Saya udah beberapa kali beli kain sama mbaknya. Kalo mbaknya aplod kain, pada rebutan deh. Syukur-syukur biasanya sih saya selalu kebagian kain inceran saya 😀 . Baca lebih lanjut