mayangkoto

my story, my life

Burning Sun Scandal

7 Komentar

Beberapa hari ini jagad KPop lagi gempar banget. Idol-idolnya ganti-gantian ngumumin pensiun dan keluar dari grup. Saya sebagai sone (baca : sowon, fansnya SNSD) sedikit banyaknya pasti tau tentang kasus ini. Awal mulanya dari 2018 kemaren. Club milik seungri bigbang dicurigai melakukan kekerasan terhadap perempuan. Sementara laki-laki yang menolong si cewek malah dikeroyok. Nah fans internasionalnya seungri merasa seungri gak salah. Menuduh media melakukan media play karena media benci sama seungri. Terus menuduh kasus seungri ini tu sebagai kambing hitam dari kasus SOPA. Yang mana ini membuat korea netizen geram. Karena fans internasional (terutama dari Indonesia) adalah fans-fans sok tau kata KNet. Gak hidup di korsel kok sok-sokan ngebela seungri yang udah jelas salah. Fans inter masih nyangkal keterlibatan seungri dalam kasus ini dan menuduh bukti-bukti direkayasa.

 

Dan beberapa hari ini semuanya kebongkar. Kelakuan seungri seperti apa. Miris banget

Dan masih banyak yang belain masa’

Sumpah saya gak ngerti ya sama mereka, apalagi mereka itu cewek juga. Pantesan netizen korea marah besar terutama ke fans indo karena masih belain seungri habis-habisan

Dan ada banyak idol yang keseret kasus ini. Yang awalnya menyangkal terlibat, eh ternyata beneran terlibat. Namanya pada mirip-mirip, saya bingung wkwkwkwk. Udah tuir, udah gak inget si A ini dari grup yang mana 😆 , Si B yang mana 😆

Kalau mau ngikutin perkembangan kasusnya, bisa dicek ke akun-akun berikut ini yang gercep banget kalau apdet

https://www.instagram.com/coppamagz/

Awalnya saya aktif lagi di twiiter beberapa hari yang lalu cuma buat cari tau info bias saya si YoonA. Eh tapi ketemu kasus ini yang bikin syok. Jadi udah beberapa hari ini saya stay di twitter sama instagram buat ngikutin perkembangan kasus ini. Puyeng tapi penasaran ^^’

Semoga semua yang terlibat dapat hukuman seberat-beratnya. Karena perilaku mereka bejat banget. Saya gak bakalan bahas di sini panjang lebar. Bagi yang penasaran, cus langsung aja ke akun-akun yang linknya sudah saya bagikan.

Dan buat kpop fans yang kebetulan berkunjung ke blog saya yuk isi petisi supaya kasus bunuh diri aktris jang jayeon gak ditutup

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

7 thoughts on “Burning Sun Scandal

  1. Tadi aku nonton beritanya di tv nih 😀 . Aktris jang jayeon bunuh diri apa ada hubungan dg kasus seungri?.

    Suka

    • dia bunuh diri krn dipaksa “memuaskan” nafsu petinggi2 dunia hiburan di korea kak. trus kasus bunuh dirinya ini belum selesai krn banyak tokoh berpengaruh yg terlibat. dan krn kasus seungri ini dibacking sama petinggi2 penting makanya orang2 pada bilang kalo kasus seungri ini kayak kotak panodora. karena kalo kebuka semua, bakalan kebuka juga semua kasus sampai ke 10 tahun yang lalu, dan juga kasus bunuh diri si jang jayeon ini 😀

      Suka

      • Bbrp hari lalu aku nonton liputat tentang betapa beratnya jadi idol kpop, kalau sudah daftar ke agen dan ga kuat harus ganti rugi mau keluarnya, trus si idolnya klo ga kuat di industri hiburan banyak yg depresi, sampai ada yg bunuh diri, kasihanya yaa 😦 . Tapi tetap aja banyak ortu yg pengen anaknya terkenal hiks.

        Suka

      • kalo agensi besar kayak SM katanya udah gak ada uang ganti rugi kayak gitu kak
        tapi emang pelatihannya berat banget

        Suka

  2. Haaa…
    Aku jadi keikutan ngikutin kasusnya kak..
    Makin lebar dibeberapa sisi, tapi ada juga yg mulai ‘meredup’ disisi lain.
    Semoga kasusnya cepat kebuka semua.

    Aku sih gak mendukung aksi mereka yg jahat itu, hanya menyayangkan bakat beberapa dari mereka kak…

    Suka

    • iya, moga2 aja yg artis2 ini gak dijadiin tumbal doang ya. mafia kelas kakapnya malah gak ketangkep

      itulah mereka, padahal bangun karir itu gak gampang. udah sukses, populer eh malah ngejatohin diri sendiri

      Suka

  3. Waaah… fans indonesia sok tau, hehehe..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s