mayangkoto

my story, my life

Aladdin (Amazing)

2 Komentar

Selamat Hari Raya Idul Fitri buat teman-teman yang merayakan (telat ya ^^’ ). Sudah lamaaaaa saya tidak posting artikel ya. Karena ada sesuatu hal yang membuat saya tidak posting selama beberapa waktu. Mungkin nanti saya akan cerita πŸ™‚

Siapa yang belum nonton Aladdin? Kalau belum yuk capcuuus ke bioskop, karena film ini keren banget. Harus nonton, saya aja nonton 2 kali lo πŸ˜€

Pasti sudah pada tahu kalau film ini merupakan remake dari versi animasinya. Saya tidak terlalu ingat sama versi aslinya. Maklum waktu filmnya rilis di tahun 1992 saya baru berusia 3 tahun, dan kayaknya tidak pernah juga nonton di tv hehehe. Cuma tahu serinya di majalah donal bebek. Cuma punya gambaran lampu ajaib, jin, karpet terbang, monyet dan lagu a whole new world. Endingnya aja saya gak tau gimana πŸ˜€

Pada versi live action para pemerannya adalah :
Will Smith sebagai Genie
Mena Massoud sebagai Aladdin
Naomi Scott sebagai Princess Jasmine

Awalnya sih tidak tertarik buat nonton film ini. Cuma adek saya ngajakin terus buat nonton film ini. Katanya teman-teman sekelasnya udah pada nonton. Akhirnya begitu cuti lebaran datang saya ajak adek saya yang cewek buat nonton. Tanggal 3 Juni untuk penayangan jam 12 siang. Pertama kali ni ke bioskop XXI di bulan puasa. Gak ada mbak-mbak kasir yang nyorakin “Silahkan kak bla bla bla ” wkwkwkwk. Jual makanan mah tetep ya, kan ada anak-anak yang beli πŸ˜€

Gak punya ekspektasi apa-apa sih. Tapi ternyata filmnya keren, bener-bener layak tonton. Film ini lucu banget, sering bikin ngakak satu studio πŸ˜€ .Β Awkward momentnya Pangeran Ali, jin yang kocaknya kebangetan, Dalia yang walaupun cuma pemeran pembantu tapi lucu banget πŸ˜€ dan Putri Jasmine yang keren binggo waktu nyanyi speechless. Paket komplitlah pokoknya ini film. Baca-baca komenan netizen pada bilang best live action disney movie so far. Tapi saya belum nonton semua film live actionnya disney seperti cinderella, beauty and the beast dll. Jadi saya gak bisa bandingin aladdin dengan film-film tersebut hehehe. Tapi pokoknya buat saya ini keren . Coba login ke gmail dan ketik aladdin di google. Cek deh berapa persen likenya πŸ˜€

Film ini merupakan drama musikal. So pasti ada adegan nyanyi-nyanyinya. Ini adalah salah satu lagu disney yang melegenda.

Ini keren banget lo, apalagi kalau nontonnya di bioskop. Lebih kena, lebih dapet feelnya. Soalnya tadi malam kan saya nonton lagi nih wkwkwkwk. Dan emang amazing banget pas part ini ^_^

Nah ada lagu lain yang gak kalah kerennya. Speechless yang dinyanyiin Naomi Scott pemeran Putri Jasmine

Habis saya nonton filmnya minggu kemaren kan saya langsung kepo tu. Nyari segala sesuatu berbau aladdin di instagram dan youtube terutama lagu-lagunya. Nah di video ini adalah lagu speechless versi studio. Tapi saya mikir, kok berasa beda ya dengan versi di filmnya. Yang di film berasa lebih powerfull gitu, lebih emosional. Awalnya saya gak perhatiin di channelnya disney music. Akhirnya nemu juga. Nah ini dia versi asli lagu speechless di filmnya

Nemu komen di youtube “If I’m not mistaken, this scene in the film was actually recorded live on-set, based from an interview with Naomi Scott.”
Wow, pantesan waktu nonton filmnya berasa kayak real gitu nyanyinya. Gak kayak lipsing gitu dan memang berasa banget bedanya versi film dan versi studio. Saya lebih suka versi film sih, lebih ngena, lebih dapet feelnya. Si Naomi kayak menumpahkan semua emosinya di lagu ini. Versi studio juga keren sih karena ada part lagu yang tidak dimunculkan di filmnya, contohnya awal lagu itu dia bawain lembut banget, Dan di akhir lagu itu dia gas nyanyinya, dan itu keren banget πŸ˜€

Katanya ada 2 lagu yang akhirnya tidak dimasukkan ke dalam filmnya, dan kabarnya akan dimasukkan ke versi dvdnya. Pokoknya kalau dvdnya rilis saya mau beli πŸ˜€ . Sampai kepo lo nyari di google kapan dvd aladdinnya bakal rilis :mrgreen: . Nemu di amazone apa dimana gitu, katanya rilis 2022 ya ampun lama amat #tepokjidat

Waktu saya nonton tanggal 3 juni gak seberapa penuh sih. Belakang sampai tengah full, depannya rada bolong-bolong wkwkwk. Tapi tadi malam nonton jam 19.00 itu full. Di deretan paling depan aja penuh. Saya beli via mtix pagi kemaren aja udah pada keisi deretan yang bagus. sisa deratan D itupun di pojokan wkwkwk. Tapi ya gak papa sih asalkan jangan di depan layar wkwkwk.

Saya gak kasih spoiler apa-apa di sini ya. Kalau penasaran yuk langsung capcus aja ke bioskop mumpung filmnya masih tayang πŸ˜€


Bonus

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Aladdin (Amazing)

  1. Udah nonton 2 kali May?

    Waaah, bagus banget dong ya. Banyak yg bilang bagus emang. Btw nontonnya dimana May kalau di Padang? Transmart?

    Suka

  2. Lagunya enak-enak ya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s