mayangkoto

my story, my life

[ SOSHI NEWS ] Girls generation merasa kesal Harus mensyuting Ulang + Rencana perilisan Full Album Tahun Ini.

Tinggalkan komentar

Sooyoung , Yoona dan Hyoyeon hadir sebagai bintang tamu di MBC radio show ” Date at 2PM. It’s Park Kyung Lim ” pada tanggal 11 Maret . Ini adalah penampilan radio pertama Girls Generation sejak comeback mereka dengan mini album keempat, ” Mr.Mr. “

Mengacu pada pengambilan gambar ulang untuk video musik “Mr.Mr.” karena rusaknya data , MC Park Kyung Lim bertanya , “Siapa yang merasa paling kesal ketika mereka mengatakan Anda harus melakukan pengambilan video musik lagi ? ” Ketiga anggota tampak ragu-ragu sebelum menjawab , ” Itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena pihak yang bersangkutan tidak hadir.”

Girls Generation kemudian mengungkapkan , ” Pada kenyataannya , kita semua jengkel . ” Hyoyeon berkata , ” Kami mulai syuting saat fajar dan bekerja sepanjang hari , ” sementara itu Sooyoung mengungkapkan bahwa dia merasa sangat marah, ” Saya yang paling banyak melakukan syuting ulang , tapi pada akhirnya hanya muncul sedikit . Bahkan tidak ada satu bagianpun yang berhasil . ”

Sooyoung juga mengungkapkan bahwa Girls generation berencana merilis full album tahun ini . Dia juga menyebutkan bahwa alasan mengapa mereka merilis mini album sebelum merilis full album adalah karena mereka berjuang untuk mengedepankan kualitas daripada kuantitas .

Yoona juga mengatakan , ” Kami memiliki rencana untuk merilis full album tahun ini , dan kami juga sedang mempersiapkan berbagai kegiatan individu . ” Hyoyeon berkata , ” Anda akan dapat melihat Girls generation tanpa henti sepanjang tahun . ”

Girls ‘ Generation merilis mini album” Mr.Mr. ” pada tanggal 24 Februari , dan saat ini sedang aktif mempromosikannya pada berbagai program musik.

cr : Soompi — http://www.soompi.com/2014/03/11/girls-generation-was-irritated-having-to-reshoot-music-video-plans-for-full-album-this-year/#.Ux9RX87Hi6Q

*IndonesiaTrans : SONE Indonesia

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s