mayangkoto

my story, my life


Tinggalkan komentar

Liam dan Laila

Beberapa minggu yang lalu saya dan mama menonton film ini di bioskop. Film ini sampai sekarang masih Β tayang di Cinema XXI Plaza Andalas padang. Berkisah tentang “Mixed Marriage” antara gadis minang asal Bukittinggi bernama Laila dengan pemuda prancis bernama Liam. Liam punya waktu 30 hari untuk bisa menikah dengan Laila sebelum dideportasi Baca lebih lanjut

Iklan


5 Komentar

Crazy Rich Asians

Tadi malam saya bersama mama nonton film yang lagi bikin heboh ini. Sampe muncul hastag #crazyrichsurabayan dan #crazyrichkalimantan πŸ˜€ . Biasanya mama saya anti dibawa nonton ke bioskop. Waktu saya ajak buat nonton dilan aja ogah. Padahal saya pengennya bikin mama saya nostalgia ke masa sma-nya πŸ™‚ Baca lebih lanjut


4 Komentar

Nyobain 2 Resep Kue Putri Salju

Dah lama gak ngeblog. Lagi males-malesnya nih. Ide banyak, tapi gak sempet nulis. Sibuk iya, gak mood iya, lupa iya juga (banyak alasan nih hahaha). Tapi saya sempatkanlah hari ini bikin artikel. Biar blog saya gak sepi-sepi amat πŸ˜€

Lebaran tahun ini saya bikin kue kering sendiri. Perjuangan loh, soalnya saya yang ngerjain semuanya. Dari bikin adonan, cetak, dan manggangnya. Paling dibantuin adek saya yang perempuan buat mindahin kue yang baru mateng ke cooling rak. Mama saya gak nolong sama sekali >< Baca lebih lanjut


6 Komentar

Maria The Next Indonesian Idol, Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018

Hola semuanya πŸ˜€ . Akhirnya setelah beberapa minggu absen nulis artikel tentang idol karena kontestan favorit saya sudah tereliminasi (Gak nonton idol lagi ceritanya, males begadang wkwkwk). Tadi malam saya kembali menonton indonesian idol di tv (iya di tv aja, kalo nonton langsung ke Jakarta kejauhan πŸ˜› ) Baca lebih lanjut


6 Komentar

Nyobain Pop Mie Dower

Awalnya sih gak tau kalo pop mie keluarin produk baru. Tapi kebetulan ada teman di facebook yang nyoba jadi tau deh. Sebetulnya gak ada niatan mau beli, tapi pas singgah ke swalayan gitu eh ketemu sama si pop mie varian baru ini. Awalnya maju mundur buat beli, tapi ujung-ujungnya dibeli juga deh. Harganya kalo gak salah 4.500. Pas malemnya saya nyoba bikin. Ini dia penampakannya : Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

Marion Pulang – Indonesian Idol 2018 Spekta 10

Haduh telat banget ya postingannya πŸ˜€ . Biasanya selasa pagi saya udah apdet. Cuma karena sesuatu dan lain hal baru bisa posting sekarang πŸ˜€ . Gak papa, lebih baik telat daripada enggak sama sekali ya kan πŸ˜€ . Oke deh yuk simak video-videonya Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

Meet Me After Sunset

Saya lagi rajin ke bioskop nonton film nih wkwkwk. Terakhir ke bioskop itu waktu nonton film annabelle, tahun kemaren itu kalo gak salah. Nah baru ke bioskop lagi karena nonton dilan. Selain dilan ada film yang menarik perhatian saya karena trailernya selalu wara wiri di RCTI πŸ˜€ . Liat trailernya sih lumayan keren, jadi tertarik pengen nonton. Mumpung filmnya belum turun layar di plaza andalas padang, capcus nonton deh. Nontonnya jumat minggu kemaren jam 7 malam, berdua sama adek saya. Baca lebih lanjut