mayangkoto

my story, my life


5 Komentar

Dimana Etikamu?

Udah berapa kali terniat untuk bikin artikel ini tapi lupa mulu. Sampe di kantor banyak kerjaan, jadi lupa bikinnya. Ini kejadian asli bikin gedek. Plislah jadi manusia tolong beretika, bermanner, berdisiplinlah. Hidup di dunia ini jangan seenaknya sendiri!!! Baca lebih lanjut

Iklan


Tinggalkan komentar

Drama Order Barang yang Tak Kunjung Usai

Ceritanya tahun ini saya pengen bikin kue kering sendiri buat lebaran. No beli-beli kuelah wkwkwk, udah kursus nih ceritanya, harus dipraktikkan 😀 . Salah satu yang pengen saya bikin adalah kue kering coklat pisang. Jadi kue kering bersalut coklat kuning rasa pisang gitu. Nah coklatnya rada susah dicari kan tu. Kebetulan temen sesama kursus juga jualan bahan-bahan kue dan dia jual si coklat rasa pisang. Sekalian sama mau beli mentega corman sekilo sama larome vanila susu 1 botol. Ini vanila rada rare juga, di tbk gak ada yang botol kecil gitu makanya saya mau beli di tempat temen saya ini Baca lebih lanjut


3 Komentar

Apa Susahnya Kasih Bintang Lima?

Beberapa hari yang lalu ada penjual buku langganan saya yang berkeluh kesah di facebook. Karena buyer di shopee cuma kasih bintang 3 untuk buku yang dipesannya. Ditanyain dong sama si seller ini, apa ada pelayanan yang kurang memuaskan. Terus buyer ini jawab begini “hak sayalah mau kasih bintang berapa” . Ehm oke emang sih hak buyer mau kasih bintang berapapun. Tapi kalo emang gak ada masalah dengan produknya dan pelayanannya juga memuaskan apa salahnya dikasih bintang lima? Baca lebih lanjut


4 Komentar

3 Jenis Video di Youtube yang Bikin Kesel

Siapa yang suka nonton video di youtube? Cari referensi di youtube? Pastinya hampir semua pernah mengakses youtube ya 😀 . Saya kalo main ke youtube sih biasanya gak jauh-jauh dari hobi. Nyari resep-resep kue, tips jahit-menjahit dll. Mulai beralihnya tren menonton dari televisi ke youtube mengakibatkan banyaknya channel yang menjamur di youtube saat ini. Haus subscriber dan views mengakibatkan banyak channel mengandalkan cara yang sayangnya gak etis untuk bisa panjat views dan nambah subscriber. Berikut ada 3 jenis video yang saya kesel banget kalo udah nemu video model begini

Baca lebih lanjut