mayangkoto

my story, my life


4 Komentar

Yuk Kenalan dengan 12 Kontestan Indonesian Idol 2018

Joanita Chatarine Veroni

26992520_417583492029603_3253640873073086153_n

Asal : Fakfak
Umur : 20 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi

Akun Instagram : https://www.instagram.com/joanitachatari/
FP : https://www.facebook.com/JoanIdol9/
Twitter : https://twitter.com/joanidol9


Ghea Indrawari

26907852_381058712364890_4179155388719173456_n

Asal : Singkawang
Umur : 19 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi

Akun Instagram : https://www.instagram.com/gheaindrawari/
FP : https://www.facebook.com/GheaIIdol9/
Twitter : https://twitter.com/gheaIdol9


Marion Rambu Jola Pedy

26991783_153830288737297_5153111767681073988_n

Asal : Kupang
Umur : 17 Tahun
Pekerjaan : Pelajar

Akun Instagram : https://www.instagram.com/lalamarionmj/
FP : https://www.facebook.com/MarionIdol9/
Twitter : https://twitter.com/marionidol9


Bianca Jodie Maurinne

27336297_142062836471962_4475368106087156853_n

Asal : Yogyakarta
Umur : 21 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi

Akun Instagram : https://www.instagram.com/brisiajodie96/
FP : https://www.facebook.com/JodieIdol9/
Twitter : https://twitter.com/jodieidol9


 

Maria Dwi Permata Simorangkir

27332501_324285821399976_6667027043830233120_n

Asal : Medan
Umur : 16 Tahun
Pekerjaan : Pelajar

Akun Instagram : https://www.instagram.com/mariasmrngkr/
FP : https://www.facebook.com/MariaSIdol9/
Twitter : https://twitter.com/mariaidol9


Glen Samuel

27066792_154011561918944_18235394602224263_n

Asal : Jayapura
Umur : 21 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa

Akun Instagram : https://www.instagram.com/glennsamuel09/
FP : https://www.facebook.com/GlenSIdol9/
Twitter : https://twitter.com/glenidol9


Sintikhe Mona Larisa Magang

26991630_172430570038685_6919190671962865495_n

Asal : Atambua
Umur : 20 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi

Akun Instagram : https://www.instagram.com/mona_larisa.mg/
FP : https://www.facebook.com/MonaMIdol9/
Twitter : https://twitter.com/monaidol9


Ahmad Abdul

27072556_586018125063429_5724358308012252043_n

Asal : Denpasar
Umur : 27
Pekerjaan : Desain Grafis

Akun Instagram : https://www.instagram.com/ahmadabdmusic/
FP : https://www.facebook.com/AbdulAIdol9/
Twitter : https://twitter.com/abdulidol9


Chandra Wahyudi

26903832_152520528869946_5946343955736865897_n

Asal : Samarinda
Umur : 24 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa

Akun Instagram : https://www.instagram.com/chan_tatuk/
FP : https://www.facebook.com/ChandraIdol9/
Twitter : https://twitter.com/chandraIdol9


Withney Sambono

19961459_124251151719930_1407629800871659402_n

Asal : Ambon
Umur : 16 Tahun
Pekerjaan : Pelajar

Akun Instagram : https://www.instagram.com/withneysambono/
FP : https://www.facebook.com/WithneyIdol9/
Twitter : https://twitter.com/withneyidol9


Achmad Kevin Aprilio

27066760_1379053182204457_6845758195752460959_n

Asal : Yogyakarta
Umur : 17 Tahun
Pekerjaan : Pelajar

Akun Instagram : https://www.instagram.com/abraham.kevin_/
FP : https://www.facebook.com/KevinAIdol9/
Twitter : https://twitter.com/kevinidol9


Ayu Putrisundari

26907391_816642838522499_2415078600901115505_n

Asal : Yogyakarta
Umur : 19 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi

Akun Instagram : https://www.instagram.com/ayuenstar/
FP : https://www.facebook.com/AyuIdol9/
Twitter : https://twitter.com/ayuidol9


Masih pada muda-muda nih. Tuaan saya 😀
Siapa yang Anda pilih sebagai jagoan di babak spekta indonesian idol musim ini?
Jangan lupa saksikan terus Indonesian Idol setiap senin dan selasa pukul 21.00 WIB hanya di RCTI Oke
p.s (labil bener ni rcti, jadwal tayangnya dijadiin 2 kali seminggu lagi)

Iklan


4 Komentar

Indonesian Idol 2018 – TOP 15

Tadi malam kelima belas kontestan indonesia idol sudah menampilkan performa terbaik mereka. Tapi menurut saya tadi malam bukanlah malam terbaik untuk hampir seluruh peserta. Nyanyinya pada biasa aja, gak ada yang wow. Kalo untuk joan saya no komen. Soalnya gak suka tipe-tipe suara kayak dia. Tipe penyanyi-penyanyi teknikal kayak dia itu bukan saya banget deh. Walaupun juri-juri pada standing applouse dan bilang penampulan dia kelas dunia hehehe.  Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

Pertama Kali Nyoba Bikin Bolu Karamel Sarang Semut

Jadi ceritanya, saya pernah dikasih bolu karamel sarang semut ini sepotong. Rasanya enak banget. Jadi pengen nambah makannya. Sayang cuma dapet sepotong, kan gak mungkin minta lagi ^^’ . Karena penasaran, saya jadi pengen bikin sendiri. Ada nemu beberapa resep. Cuman untuk percobaan pertama mau make resepnya te hyung dulu 😀 . Kalo gagal baru nyoba resep lain. Tapi ternyata berhasil lo. Bolu saya “nyarang” Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

INDONESIAN IDOL 2018 – SHOWCASE II

Tadi malam saya deg-degan banget nungguin Ghea tampil. Gila gak nyante banget, khawatir parah ><. Secara Jodie senin kemaren kan gak bagus performnya. Takutnya si ghea jadi tertekan dan merasa terbebani. Secara basicnya si ghea ma jodie ni sama. Sama-sama selebgram/selebtube gitu. Baca lebih lanjut


2 Komentar

INDONESIAN IDOL 2018 – SHOWCASE I

Dari dua puluh peserta yang lolos ke babak showcase, ada 12 peserta yang tampil tadi malam. Sisanya akan tampil malam ini. Peserta yang tampil tadi malam adalah :

-Amev
-Glen
-Abdul
-Vallen
-Elvan
-Jodie
-Naomi
-Joan
-Chandra
-Irine
-Withney
-Maria Baca lebih lanjut


2 Komentar

Indonesia Idol 2018 – Eliminasi Tahap 3

Selasa malam, RCTI menayangkan eliminasi tahap 3 untuk menentukan 20 dari 26 peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya. Keren-keren lo penampilan mereka. Jodie yang dibully habis-habisan di media sosial karena salah lirik, Baca lebih lanjut


4 Komentar

Ngomongin Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari

Halo semua, kali ini lagi gak bahas bikin kue dulu nih. Tapi mau bahas acara yang lagi happening banget. Yap, apalagi kalau bukan Indonesian Idol. Tayang tiap hari senin dan selasa pukul 21.00 wib di RCTI oke. Waktu tayangan audisi hari pertama saya ketiduran jadi gak sempet nonton 😦 . Baca lebih lanjut