mayangkoto

my story, my life


Tinggalkan komentar

(Lagi) Roman Picisan The Series

Yap, Roman Picisan produksi MNC Pictures adalah sinetron yang paling booming di dunia maya saat ini. Utamanya instagram dan youtube. Tengok deh video-video cuplikan roman picisan yang diunggah oleh RCTI di akun youtube mereka. Banyak yang tembus di atas 100ribu penayangan. Namun, walaupun sukses besar di dunia maya, masih belum diimbangi dengan kesuksesan secara rating. Sinetron ini dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Roman dan Adinda Azani sebagai Wulandari. Untuk sinopsis dan sedikit review dari penonton lain bisa cek postingan Rinhardi Aldo ini.  Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

Akhirnya Kena Juga

Saya sudah feeling bakalan kena flu. Kemaren pas pergi sama mama bersin-bersin terus. Habis makan malam minum procold untuk mencegah si flu datang. Terus hidung, tenggorokan, saya gosok-gosok pake vicks vaporub juga untuk meminimalisir kemungkinan kena flu

Pagi ini di kantor hidung saya meler. Akhirnya kena flu juga 😦 , mana tadi pagi lupa minum procold pula 😦

Semoga gak parah deh flunya


Tinggalkan komentar

Makasih Om :D

Om Yogi Yose, makasih ya. Link artikel saya tentang roman picisan dipost di instagramnya 😀 .

17626148_1320565094693176_7049544441470042930_n

Om Yogi Yose ini sutradara sinetron roman picisan the series yang tayang di RCTI. Alhamdulillah ya, gara-gara dipost om Yogi, jumlah views untuk artikel roman picisan saya meningkat 😀

untitled

stat

Girang banget tadi malam, sampai susah tidur jadinya wkwkwk. Lebay ya 😀 . Tapi alhamdulillah ya tetap bisa bangun pagi, dan gak kesiangan 😀 .

Yuk yang belum nonton, coba nonton deh. Dijamin seru 😀


Tinggalkan komentar

Sedang Suka

Sedang suka lagunya BCL-Tentang kamu, gak tau kenapa 😀

Ku Tak Bisa Menebak
Ku tak bisa membaca
Tentang Kamu…

Kau buatku bertanya
S’lalu dalam hatiku
Tentang kamu… tentang kamu..

Bagaimana Bila Akhirnya Ku Cinta Kau
Dari Kekuranganmu
Hingga Lebihmu

Bagaimana Bila Semua Benar Terjadi
Mungkin Inilah Yang Terindah


Tinggalkan komentar

Tentang Sinetron RCTI, Cinta Dari Surga

Gak tau kenapa, udah beberapa waktu ini nontonin sinetron ini. Gak terlalu ngikutin juga sih sebenernya. Tapi karena saya bareng mama ada proyek yang dikerjakan sampai malam. jadi biasanya habis nonton Dunia Terbalik langsung nonton ini. Suka ganti-ganti nonton film di global tv atau trans tv kalau misal filmnya bagus. Kalau gak sreg sama filmnya, pasti yang ditonton cuma ini 😀

Sebetulnya:

Sinetronnya aja saya sampai sekarang gak tau ujung pangkalnya dimana (masih juga ditonton)

Sinetron ini ngaco wkwkwk (masih ditonton juga)

Akting pemainnya masih banyak yang kaku (tetep masih ditonton juga)

Kenapa masih ditonton juga? Soalnya penasaran hahaha. Set beberapa tempat di sinetron ini bagus lo, kayak bukan di Jakarta. Mungkin di daerah jawa barat ya? Saya suka scene nadia (cinta) pas naik sepeda (coz i love bicycle). Seru sebenernya adegan dia antar-antar bunga. Tapi adegan dikejar-kejar om fiko itu gak banget deh hahaha. Tapi ya om fiko selalu gagal hahahaha

Kok saya jadi kacau begini ya. Biasanya paling anti nonton sinetron genre begini wkwkwk. Keknya kemakan omongan sendiri deh, benci jadi cinta 😆


3 Komentar

Tentang Sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV dan Persinetronan Indonesia Saat Ini

Senin kemarin, akhirnya sinetron, ftv, dan animasi produksi MD Entertainment akhirnya resmi tayang di Trans TV. Dulu kalau tidak salah, MD memang pernah menjadi pemasok di Trans TV. Sejak zaman eksklusifitas Production House (PH) oleh  masing-masing stasiun tv, satu PH biasanya hanya jadi pemasok drama (sinetron) di satu stasiun tv saja sampai saat ini. Beberapa waktu  yang lalu jagat pertelevisian Indonesia dihebohkan dengan hengkangnya Baca lebih lanjut