mayangkoto

my story, my life

Apa Bisa Video Masak Jadi Trending di Youtube?

2 Komentar

Jawabannya adalah BISA, asalkan diunggah pada waktu yang tepat 😀 . Harusnya saya bikin artikel ini beberapa waktu yang lalu, tapi saya lupa ^^’ . Saya berlangganan pada channel Sobat Dapur karena channel ini mengunggah video-video resep makanan yang biasa dijual di warung atau abang-abang. Beberapa waktu yang lalu Si abang mengunggah video resep pisang goreng tanduk viral

Ternyata video ini masuk trending di youtube waktu itu. Posisi ke berapa saya lupa hehehe. Pokoknya masuk trending, cek aja komen-komennya. Kenapa bisa trending? Karena momennya pas. Katanya si pisang goreng tanduk ini lagi viral. Kayaknya ini jajanan yang lagi hits di Jakarta ya. Yang punya channel langsung bikin video resepnya dan walhasil banyak yang lihat dan jadi trending

Channel ini tergolong baru. Dibuat bulan desember tahun lalu. Sekarang subscribernya sudah hampir 400ribu. Beberapa videonya ditonton lebih dari 1 juta kali. Mantul ya, alias mantap betul

Untitled

Channel terkait yang ada deskripsi di channel sobat dapur adalah beberapa channel yang sering saya kunjungi. Seperti channelnya mbak nik, mama adeeva, teh yung, dan fun cooking with yackikuka. Channel mbak nik, teh yung, mama adeeva, dan dapur dina sepengetahuan saya memiliki beberapa video yang penontonnya di atas 1 juta. Bahkan channelnya teh yung  dan mama adeeva sudah diverifikasi alias sudah dapat centang biru.

Karena saya rajin wara wiri liat videonya teh yung, mbak nik, mama adeeva, dan yackikuka makanya channelnya sobat dapur akhirnya nongol di beranda saya. Saya baru nyoba bikin telur gulungnya bang sobat hehehe. Next mau bikin resep pisang goreng tanduknya. Kayaknya enak banget, dan super krispi 😀

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Apa Bisa Video Masak Jadi Trending di Youtube?

  1. Wah jualan pisang goreng bisa kaya mendadak nih, omsetnya 11 juta keren! 😀 . Ntar ku subs deh sobat dapur, thanks Mayang sdh cerita di blogmu 😉 .

    Suka

Tinggalkan komentar