mayangkoto

my story, my life

Crazy Rich Asians

5 Komentar

Tadi malam saya bersama mama nonton film yang lagi bikin heboh ini. Sampe muncul hastag #crazyrichsurabayan dan #crazyrichkalimantan 😀 . Biasanya mama saya anti dibawa nonton ke bioskop. Waktu saya ajak buat nonton dilan aja ogah. Padahal saya pengennya bikin mama saya nostalgia ke masa sma-nya 🙂

42044813_1883160731766940_2990586874961068032_n

Tapi ya untung saya berhasil bujuk mama saya. Soalnya saya pengen nonton film ini dan gak ada yang bisa diajak buat nonton. Kalo nonton sendiri males ah 😀 .

Menurut saya sih basic cerita filmnya biasa aja. Seperti kisah cinderella pada umumnyalah. Tapi cara mereka mengemas filmnya ituloh yang bikin ini film jadi oke punya. Sinopsis singkat bisa diliat di sini ya. Di sana udah bisa menggambarkan filmnya secara keseluruhan . Saya luar biasa salut sama yang meranin Piek lin (temen rachel chu). Asli bikin ngakak deh piek lin dan keluarganya. Dia dan keluarganya aja udah tajir melintir dan ternyata masih ada yang lebih kaya lagi dari keluarganya :mrgreen: . Dan si piek lin yang udah tajir melintir, punya rumah super mewah dengan ruang tamu niru ruangan di istana versailles dan punya kamar mandi donald trump aja tetep masih melongo liat rumah nenek nick young (PU cowok) 😀 . Kocak asli apalagi pas piek lin dan rachel chu nyampe deket rumah neneknya si nick. GPS nyuruh mereka puter balik 😀

Dialog-dialognya juga bikin ngocol. Di rumah keluarga si piek lin tu, ngakak abis deh sama dialog-dialognya. Anak-anaknya disuruh ngabisin makanannya, supaya gak kurus kayak orang amerika, lirik rachel chu (PU cewek). Dan dia jadi salting gitu diomongin 😀

Pokoknya asli ngakaklah semalam. Lucu banget, gak nanggung-nanggung lucunya. Pas denger auntys ngobrol berasa denger orang malaysia lagi ngomong english. Logatnya bikin gemes

Pas di awal film, beredar cerita di medsos kalo nick bakalan bawa ceweknya yaitu rachel chu ke singapura seketika medsos langsung heboh. Pada penasaran terus pada googling nyari tau yang mana satu rachel chu 😀
Komen-komennya ajib-ajib 😀
“alamak”
“too many rachel chu lah”
dan komen-komen ajib lainnya wkwkwkwk

Penasaran gak sama kisah mereka? Cus lah ke bioskop, dijamin ngakak abis deh dari awal sampe akhir film 😀 . Tapi ini film dewasa ya, rate 17+ . Jangan bawa anak-anak apalagi bayi. Udah lumayan sering nonton di XXI, kejadian juga akhirnya di saya, ada yang bawa bayi pas nonton. Oh mengganggu sangat suara tangisan bayinya. Kenapa ada orang yang egois bawa anak buat nonton film sih?

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

5 thoughts on “Crazy Rich Asians

  1. Kalau dulu sih pas di Jakarta, aku kadang nonton sendiri aja, ke bioskop megaria dekat kantor soalnya. Kalau ngajak2 seringnya ga jadi dg berbagai alasan teman2ku itu hehe 😀 .

    Suka

  2. Aku udah lama ngga nonton di bioskop…..

    Suka

Tinggalkan komentar