mayangkoto

my story, my life

Pola Kristik Gratis dari gvellostitch.com

17 Komentar

Kalau ada yang hobi mengoleksi pola-pola kristik gratis, ini ada web yang menyediakan pola kristik gratis. Silahkan intip-intip di sini. Walaupun polanya mungkin kurang variatif tapi tetap ada yang menarik sih menurut saya🙂 . Kalau mau mengunduh polanya, kita harus punya akun di web itu dulu. Karena kalau tidak punya akun, polanya tidak akan bisa diunduh

Semoga bermanfaat ya infonya, selamat mengunduh🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

17 thoughts on “Pola Kristik Gratis dari gvellostitch.com

  1. Pola kristik itu apa ya mbak

    Suka

  2. Mbaaakkk, aq udah download…
    Bagus-bagus..
    Mudah-mudahan bisa dipraktekkan yaaaa…
    Aq kan penasaran,
    Hahahahha

    Suka

    • iya mbak, bagus2 tu gambarnya

      semoga ya, aku juga kadang cuma numpukin pola. ngerjainnya entah kapan😀

      Suka

      • Cuma aq lagi pelajarin nih mbak agak bingung…
        Apa nama barang yg mau dibeli dan kode2 nya. Masih mau dipelajarin soalnya.

        Suka

      • kain aida sama benang dmc/anchor mbak. bisa disubtitusi pake benang cmc biar bisa lebih murah😀

        Suka

      • Kalo beli untuk dasarnya itu menentukan ukurannya gimana ya mbak?!

        Suka

      • ukuran kain ya mbak?
        misalnya di pola ukurannya 80×107 . artinya ada 80×107 buah tusukan. cara nentuin berapa cm kainnya :
        misal kita pakai kain 14 ct.
        80 : 14 X 2.54 = 14.5cm + 10cm = 24.5 cm dibulatkan jadi 24cm
        90 : 14 X 2.54 = 19.41cm + 10cm = 29.41 dibulatkan jadi 30 cm

        itu rumusnya mbak. ditambahin 10 cm biar ada space buat nanti kalau mau dibingkai misalnya

        kalau pakai kain ukuran lain misal 16,18,11 ct tinggal ganti angka 14 di rumusnya aja mbak😀

        semoga paham ya mbak😀

        Suka

  3. Good posts, beautiful blog.
    Congratulations.
    Welcome to see my creations:
    http://paintdigi.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s