mayangkoto

my story, my life

[ “Love Manipulation: Cyrano” Sooyoung SNSD menjadi siswi SMA ]

Tinggalkan komentar

Choi Soo-young became a high school student for her second client Tae-min on the third episode of the tvN drama “Love Manipulation: Cyrano“.

“Love Manipulation: Cyrano” is an agency which performs the romance for someone who doesn’t know how to. Eccentric leader Seo Byeong-hoon (Lee Jong-hyuk), cute romantist Gong Min-yeong (Choi Soo-young), genius engineer Moo-jin (Hong Jong-hyeon) and pretty boy student Arang (Jo Yoon-woo) are the members. Neighbor and pretty boy chef, Cha Seung-pyo (Lee Cheon-hee) is also another one to focus on.

Idol Ray’s (Yoon Tae-min) love project started on this day at his school. Min-yeong entered his school to help him. She turned into a cheerful high school student.

Meanwhile, “Love Manipulation: Cyrano” is based on the original movie and it’s a prequel of the movie.

“Love Manipulation: Cyrano” can be seen every Monday and Tuesday at 11PM.

[IndoTrans]

Choi Sooyoung menjadi siswi SMA demi kliennya yang kedua yakni Taemin di episode ketiga dari drama tvN “Love Manipulation: Cyrano“.

“Love Manipulation: Cyrano“ merupakan sebuah agensi biro jodoh yang menampilkan kisah romantis dari orang-orang yang tidak paham bagaimana caranya menyampaikan hal-hal tersebut. Pimpinan agensi yakni Seo Byeong-hoon yang diperankan oleh (Lee Jong-hyuk), si gadis romantis Gong Minyeong yang diperankan oleh (Choi Soo-young), si teknisi mesin yang jenius yakni Moo-jin yang diperankan oleh (Hong Jong-hyeon) dan siswa laki-laki tampan yakni Arang yang diperankan oleh (Jo Yoon-woo) yang merupakan kesatuan anggota. Tetangga sekaligus seorang chef tampan yakni Seung-pyo yang diperankan oleh (Lee Cheon-hee) yang juga merupakan tokoh lain yang diutamakan.

project cinta dari sang idol yang dibintangi oleh (Yoon Taemin) dimulai dari hari ini di sekolahnya. Min Yeong masuk ke sekolahnya untuk membantu dirinya. Ia berubah menjadi seorang siswi SMA yang periang.

Sementara itu, “Love Manipulation: Cyrano” yang berdasarkan film asli dan merupakan sisi dari filmnya.

“Love Manipulation: Cyrano” dapat ditonton setiap hari senin dan selasa pukul 11.00 malam.

Source + images: hancinema.net
via : ohkpop
Indotrans by SNSD Indonesia Update

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan komentar