mayangkoto

my story, my life

Tentang Sinetron RCTI, Cinta Dari Surga

Tinggalkan komentar

Gak tau kenapa, udah beberapa waktu ini nontonin sinetron ini. Gak terlalu ngikutin juga sih sebenernya. Tapi karena saya bareng mama ada proyek yang dikerjakan sampai malam. jadi biasanya habis nonton Dunia Terbalik langsung nonton ini. Suka ganti-ganti nonton film di global tv atau trans tv kalau misal filmnya bagus. Kalau gak sreg sama filmnya, pasti yang ditonton cuma ini 😀

Sebetulnya:

Sinetronnya aja saya sampai sekarang gak tau ujung pangkalnya dimana (masih juga ditonton)

Sinetron ini ngaco wkwkwk (masih ditonton juga)

Akting pemainnya masih banyak yang kaku (tetep masih ditonton juga)

Kenapa masih ditonton juga? Soalnya penasaran hahaha. Set beberapa tempat di sinetron ini bagus lo, kayak bukan di Jakarta. Mungkin di daerah jawa barat ya? Saya suka scene nadia (cinta) pas naik sepeda (coz i love bicycle). Seru sebenernya adegan dia antar-antar bunga. Tapi adegan dikejar-kejar om fiko itu gak banget deh hahaha. Tapi ya om fiko selalu gagal hahahaha

Kok saya jadi kacau begini ya. Biasanya paling anti nonton sinetron genre begini wkwkwk. Keknya kemakan omongan sendiri deh, benci jadi cinta 😆

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s