mayangkoto

my story, my life


4 Komentar

KRISTIK UNTUK INDONESIA – BATIK KAGANGA BENGKULU

Sebelumnya di sini saya sudah pernah bercerita tentang proyek ini. Ini adalah proyek “mengkristikkan” kain-kain tradisional Indonesia. Semisal batik atau tenun, difoto kainnya. Lalu fotonya itu akan dikonversi menjadi pola kristik. Pola-pola itulah yang akan disulam oleh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Lama pengerjaan Lebih kurang satu tahun. Baca lebih lanjut

Iklan


4 Komentar

Dapat Hadiah Lagi

Saya bersama kristikers seIndonesia yang lain saat ini kan sedang terlibat dalam sebuah proyek bernama Kristik Untuk Indonesia. Nah anggota-anggotanya ini dibagi per wilayah, di mana masing-masing wilayah punya koordinator wilayah sendiri-sendiri (Korwil) . Korwil kami lagi suka bikin kuis nih, supaya menambah semangat anggotanya dalam mengerjakan proyek. Saya iseng ikutan, pertanyaan kuisnya adalah sebutkan 3 nama menteri pemuda yang gak berkumis hehehehe. Eh ternyata saya dapet doorprizenya. Hari sabtu pas pulang kerja, liat di kamar ada paket. Seneng banget deh 😀

13692486_1084870938262594_1871745976773442933_n

Hadiahnya ada kit kristik, gunting, kotak pensil, sama storage box gitu. Ngomong-ngomong soal gunting, gunting yang sama saya juga udah punya sebenernya 😀 . Tapi kok kayaknya yang ini lebih bagus ya 😀 . Kit kristiknya keluaran NKF. Ini kit NKF pertama yang saya punya. Storage boxnya berguna sekali untuk menyimpan pernak-pernik jahitan saya 😀 . Kotak pensilnya langsung ditodong sama adek saya yang bungsu Zzzz.

Alhamdulillah, hari ini baru nyadar. Ini bisa jadi hadiah buat ulang tahun diri sendiri nih 😀