mayangkoto

my story, my life


2 Komentar

Ngomongin Indonesian Choice Awards 5.0

Telat sih saya ngebahasnya, soalnya acaranya digelar hampir 2 minggu yang lalu. Soalnya saya nunggu video-videonya diaplod di youtube dulu biar enak ngebahasnya 😀 . Seperti biasa net kalo mengemas acara ini sangat niat, walaupun bintang tamu dari luarnya gak secetar tahun-tahun sebelumnya. Tapi tertutupi dengan bintang tamu dalam negeri yang cetar-cetar. Baca lebih lanjut

Iklan


4 Komentar

Nonton (lagi) Dilan 1990

“Pemberitahuan : Sejak sore kemarin, aku sudah mencintaimu”
~Dilan~

Demi apa ya, saya nonton film dilan lagi 😀 . Tapi saya mah belum ada apa-apanya dibandingin dengan yang sudah menonton film ini belasan kali. Oiya, akhirnya harapan saya terkabul. Pak jokowi nonton film ini kemaren, yuhuuu 😀 Baca lebih lanjut


9 Komentar

Dilanda Dilan – Akhirnya Kesampaian Nonton Film Dilan 1990

“Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”
(Dilan 1990)

Awalnya sih gak ada niatan untuk nonton film ini. Tapi efek liatin media sosial yang penuh dengan meme dan quote film ini, mau gak mau saya jadi penasaran juga. Liat temen-temen facebook pada pamer nonton film ini tambah penasaran deh. Apalagi temen-temen saya itu yang masa smanya di tahun 90-an. Mereka bilang bener-bener ngingetin waktu masa sma mereka dulu. Nah lo gimana gak tambah penasaran kan Baca lebih lanjut