mayangkoto

my story, my life


7 Komentar

Burning Sun Scandal

Beberapa hari ini jagad KPop lagi gempar banget. Idol-idolnya ganti-gantian ngumumin pensiun dan keluar dari grup. Saya sebagai sone (baca : sowon, fansnya SNSD) sedikit banyaknya pasti tau tentang kasus ini. Awal mulanya dari 2018 kemaren. Club milik seungri bigbang dicurigai melakukan kekerasan terhadap perempuan. Sementara laki-laki yang menolong si cewek malah dikeroyok. Nah fans internasionalnya seungri merasa seungri gak salah. Menuduh media melakukan media play karena media benci sama seungri. Terus menuduh kasus seungri ini tu sebagai kambing hitam dari kasus SOPA. Yang mana ini membuat korea netizen geram. Karena fans internasional (terutama dari Indonesia) adalah fans-fans sok tau kata KNet. Gak hidup di korsel kok sok-sokan ngebela seungri yang udah jelas salah. Fans inter masih nyangkal keterlibatan seungri dalam kasus ini dan menuduh bukti-bukti direkayasa. Baca lebih lanjut

Iklan