mayangkoto

my story, my life


2 Komentar

Apa Bisa Video Masak Jadi Trending di Youtube?

Jawabannya adalah BISA, asalkan diunggah pada waktu yang tepat 😀 . Harusnya saya bikin artikel ini beberapa waktu yang lalu, tapi saya lupa ^^’ . Saya berlangganan pada channel Sobat Dapur karena channel ini mengunggah video-video resep makanan yang biasa dijual di warung atau abang-abang. Beberapa waktu yang lalu Si abang mengunggah video resep pisang goreng tanduk viral Baca lebih lanjut


2 Komentar

What if I Lost The Child?

Kuingin marah, melampiaskan…

Pengen melepaskan semua unek-unek ini. Pengen marahin seseorang, tapi gak bisa. Gara-gara perginya seorang anak down syndrome dari rumah. Oh my, bikin orang serumah kalang kabut nyarinya. Terutama saya, karena saya yang menemukan dan akhirnya membawa pulang anak itu. Perjuangannya Ya Allah, untuk orang agak gendut kayak saya yang udah ngap-ngapan kalo disuruh lari. Jalan cepat, plus lari-lari kayak gitu itu suatu penderitaan buat saya

Ceritanya begini. Baca lebih lanjut