mayangkoto

my story, my life

Saat Aku Lanjut Usia…

2 Komentar

Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau s’lalu di sini
Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah kutetap setia
Memijit pundakmu hingga kautertidur pulas

Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki t’lah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perutku mulai buncit
Yakinlah kutetap tersexy
Dan tetaplah kau s’lalu menanti
Nyanyianku di malam hari


Itu adalah lirik dari lagu berjudul “Saat Aku Lanjut Usia” . Kata-katanya simple, sederhana tapi maknanya dalam. Salah satu lagu Sheila on 7 kesukaan ayah saya. Kalo kata ayah saya lagu ini itu “Gw Banget”. Yang paling ayah saya suka itu lirik “Saat perutku mulai buncit” soalnya perut ayah saya sekarang sudah buncit ^^’ . Lirik itu menggambarin ayah saya banget makanya beliau suka sekali dengan lagu ini ^_^ .

Dari konser Kisah Klasik Sheila on 7 di Trans7, Erros sang pencipta lagu menceritakan sejarah lahirnya lagu ini. Ceritanya Erros melihat sepasang lansia berjualan kacang. Cerita lengkapnya bisa dicek di video berikut ini. Saya sudah set waktunya

Melihat kakek nenek tersebut Erros pun ingin seperti itu. Maka terciptalah lagu Saat Aku Lanjut Usia. Dimana ternyata juga merupakan lagu favorit Tantri Kotak. Tantri pun sering menyanyikan lagu ini dengan suaminya. Dan Tantri berkesempatan berduet bersama Duta untuk menyanyikan lagu ini

Seru deh nontonnya, apalagi di bangku penonton ada Denny Cagur rangkul-rangkulan sama istrinya. FYI Denny Cagur ini sheila gank juga lo πŸ˜€

BTW om Duta awet muda ya. Perasaan dari saya kecil mukanya om Duta kek gitu terus gak berubah-rubah πŸ˜€

 

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Saat Aku Lanjut Usia…

  1. Kelewatan alias gak nonton konsernya. Lagu-lagu SO7 ini emang ga pernah ada matinya ya. Legend…dan selalu bagus-bagus. Personilnya juga pada setia dan jarang gonta ganti πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s