mayangkoto

my story, my life


13 Komentar

Crazy Rich Surabayan

Beberapa hari yang lalu, timeline facebook saya penuh dengan orang-orang yang membagikan SS cerita-cerita crazy rich surabayan dari twitter. Sampe ada yang bikin caption kurang lebih begini “Buat sobat kisminku yang masih ngeributin 100ribu dapet apa, mending ke goa dulu. Crazy rich surabayan mau lewat” ^^’ Baca lebih lanjut

Iklan


5 Komentar

Crazy Rich Asians

Tadi malam saya bersama mama nonton film yang lagi bikin heboh ini. Sampe muncul hastag #crazyrichsurabayan dan #crazyrichkalimantan 😀 . Biasanya mama saya anti dibawa nonton ke bioskop. Waktu saya ajak buat nonton dilan aja ogah. Padahal saya pengennya bikin mama saya nostalgia ke masa sma-nya 🙂 Baca lebih lanjut


4 Komentar

Peristiwa Pembunuhan di Sawahan Dalam

Pagi ini dapat berita kalau dini hari tadi terjadi pembunuhan di jalan sawahan dalam iii di depan konveksi ida lavera. Sebagai warga sawahan, trus juga deket dari rumah kan tkpnya, saya jadi penasaran kan. Ternyata ada pembunuhan terhadap 2 orang laki-laki. Kebetulan tadi malam kira-kira jam 24.00 saya tasintak. Kalau sudah kebangun gitu saya bakalan susah tidur lagi. Udah internetan lama, habis itu nyoba tidur lagi tapi susah. Pas lagi usaha tidur itulah terdengar ada suara mobil kek nabrak sesuatu. Keras banget bunyinya, tapi habis itu gak ada suara lagi. Saya jadi ngira salah denger kan ya. Eh ternyata enggak Baca lebih lanjut