mayangkoto

my story, my life

Ngomongin Indonesian Choice Awards 5.0

2 Komentar

Telat sih saya ngebahasnya, soalnya acaranya digelar hampir 2 minggu yang lalu. Soalnya saya nunggu video-videonya diaplod di youtube dulu biar enak ngebahasnya πŸ˜€ . Seperti biasa net kalo mengemas acara ini sangat niat, walaupun bintang tamu dari luarnya gak secetar tahun-tahun sebelumnya. Tapi tertutupi dengan bintang tamu dalam negeri yang cetar-cetar.

Openingnya aja kece badai. Kalo kata anji emang bener-bener mateng persiapannya

Kalo saya sih nungguin tidak lain tidak bukan adalah sheila on 7. Akhirnya mereka comeback dengan single terbaru, dan masuk 2 nominasi tahun ini di ICA. Saya sudah vote dong pake twitter dan facebook. Ada untungnya juga punya twitter dengan umur yang sudah lumayan lama dan followers lebih dari 200 orang, bisa buat ngevote ICA πŸ˜€ . Saya cuma vote 2 nominasi untuk so7, vote tulus kategori video clip, sama vote dilan buat film of the year. Sebenernya pengen vote yang lain juga, tapi jarang buka twitter plus gak jelas/lupa format hashtag buat ngevotenya.

Salah satu yang paling pecah penampilannya adalah via vallen

Udah hampir 2 minggu lo dan masih betah ada di trending topic youtube indonesia. Kolaborasi yang keren antara via, rap dari boy william, dan segala elemen pendukungnya. Hacep pokoknya

Dan akhirnya so7 berhasil menyabet penghargaan juga.
Kategori pertamaΒ Group Band Duo of The Year ICA 5.0 NET

Keren om-om ini masih cetar aja, masih keliatan muda aja πŸ˜€ . Selamat πŸ˜€

Ini lo penampilan so7 di ICA tahun ini

Artis-artis aja tau semua, pada hafal, pada ngikutin πŸ˜€ . Ini lagu diresapi dulu baru bakalan ngeh kalo lagunya enak banget. Soalnya saya gitu, gak langsung suka. Tapi setelah didengerin lagi terasa nyawa so7nya. Masih seperti lagu-lagu s07 yang dulu πŸ™‚

Abis s07 perform lagu ini dibacainlah kategori film of the year. Dan yang menang adalah :

Udah pasti ya pemenangnya siapa πŸ˜€ . 6 juta penonton gitu lo πŸ˜€ . Selamat untuk dilan 1990

Dan akhirnya so7 berhasil menyabet satu penghargaan lagi yaitu song of the year

Banyak yang protes di ig, di youtube. Kenapa lagu film favorit yang menang, kenapa bukan akad yang notabene lagu “sejuta umat” . Ehem bukan sombong ato gimana, untuk penghargaan album of the year aja payung teduh gak bisa ngalahin album kereta kencannya hivi

Apalagi kalo h2h sama so7 yang notabene salah satu dari band sejuta copynya indonesia. Sheila gank untuk urusan vote begini kenceng lo jangan salah, kan saya contohnya ni wkwkwk. Jadi ya gak usah nyinyir, kalo kata so7 “kau harus bisa berlapang dada, kau harus bisa ambil hikmahnya” πŸ˜€

Segitu dulu aja deh, kalo mau liat video-video lain tentang kemeriahan acara ini bisa dilihat di sini. Walaupun net secara performa rating tv gak ok, tapi saya berharap kedepannya net tv bisa bangkit lagi, dan masuk ke jajaran atas stasiun tv indonesia πŸ™‚

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Ngomongin Indonesian Choice Awards 5.0

  1. Tuh film Dilan rame yg bahas ya, aku belum sempat juga nonton hehe πŸ˜€ . S07 udah dari dulu bangett ngetopp ya pantas sih menang πŸ˜‰ .

    Suka

    • kalo yg gede di tahun 80an 90an pasti seneng nonton filmnya kak berasa nostalgia πŸ˜€
      makanya banyak bapak2 ibuk2 yang juga nonton film ini kak πŸ˜€ . yuk kak nonton filmnya πŸ˜€

      iya kak, so7 bukan anak kemaren sore. ngetop udah dari dulu, kalo menang ya wajar. kan fansnya banyak πŸ˜€

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s