mayangkoto

my story, my life

Maria The Next Indonesian Idol, Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018

6 Komentar

Hola semuanya 😀 . Akhirnya setelah beberapa minggu absen nulis artikel tentang idol karena kontestan favorit saya sudah tereliminasi (Gak nonton idol lagi ceritanya, males begadang wkwkwk). Tadi malam saya kembali menonton indonesian idol di tv (iya di tv aja, kalo nonton langsung ke Jakarta kejauhan 😛 ) . Kenapa nonton? sudah pasti karena ada my ghea tampil wkwkwk. Lebih nungguin perform ghea mah saya daripada resultnya ;D 😛 . Gak cuma nungguin ghea sih, tapi juga pengen liat perform 9 kontestan lain yang sudah tereliminasi. Dan rata-rata juga gitu, pada nungguin reunionnya bukan resultnya :mrgreen: . Kan semua kangen liat idolnya tampil lagi di panggung idol 😀

Semalam, 10 kontestan yang sudah tereliminasi tampil duet dengan artis papan atas indonesia

Yang pertama tampil ada kevin ft via vallen

Via keren, jadi cocoklah mereka berdua duet

Ayu ft Doni Sibarani

Kurang maksimal nih duet mereka, saya gak tau apa yang bikin duet ini kurang maksimal. BTW minggu kemaren ayu ultah, pas GR juga sudah ada nyanyi bareng buat ngerayain ultah ayu. Tetiba tadi malam gak jadi dirayain. Gara-gara pak kepala BNN pengen nyanyi juga nih rundown acara jadi berubah. Keliatan banget semalam si daniel beberapa kali salah nyebut rundown acara

Glen ft Reza

Saya ngerasa kalo suara mbak reza udah gak secetar dulu ^^’

Joan Mona Withney ft Saykoji

Rada gak adil juara 3 indonesian idol harus trio sama rekannya sesama kontestan, padahal yang lain dapet jatah perform sendiri ft sama artis ^^’ . Tapi keren sih ini penampilan mereka 😀

Marion ft Ran

Ini manis banget duetnya. Walaupun kadang menurut saya improve manjanya ghea agak lebay. Tapi semalam suka 😀

Chandra ft Armada

Gak terlalu nyimak duet yang ini. Semalam saya sibuk mantengin hp ^^’

Ghea Jodie ft Armada

Perform paling ditunggu tapi ditarok paling akhir 😀 . Sengaja banget ghea jodie yang paling rame fans trus diduetin trusnya lagi perform terakhir. Berasa mereka grand finalis/guest starnya ^^’ . Sayangnya kayaknya kunci nadanya ngikut suaranya rizal alhasil rada kerendahan buat cewek-cewek ini suaranya. Kalo cuma ghea jodie doang yang nyanyi saya yakin bakalan pecah ini performnya. Improve ghea keren banget, suka. Btw harusnya mereka dapet sesi gimmick habis perform tapi gak jadi. Buru-buru disuruh balik sama daniel ke backstage karena habis ini kepala BNN nyanyi -,-

Dan kenapa sih harus masangan 10 kontestan sama artis, kenapa mereka gak disuruh nyanyi sendiri-sendiri aja biar fansnya puas. Keknya idol sebelumnya gak pake duet sama artis deh.

Abdul

Saya ngerasa abdul tadi malam b aja, gak maksimal gitu. Entah grogi apa gimana tapi ya kalo dibandingin sama maria jadi jomplang abis penampilannya. Pas perform solo malah sempet lost pas ambil nada tinggi. Pas duet bareng glenn fredly aja buat saya abdul kebanting sama glen

Maria

Ini emang keren sih perform maria, kalo dibandingin ma abdul ya abdul kebanting, sori dul hehehe.

Tapi waktu duet sama sandy sih biasa aja menurut saya hehehe

Glenn Fredly ft 10 Finalis

Glenn Fredly emang keren banget sih. Dan lagu ini emang bener-bener bagus. Aransemennya beda dari punya jody tobing tapi tetep keren

Result

Selamat buat maria menjadi the next indonesian idol 🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

6 thoughts on “Maria The Next Indonesian Idol, Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018

  1. Hai Mayang, akupun kadang sptmu, klo favoritku sdh keluar, jd males nontonnya, mending baca ulasannya aja di internet. Oh ya untungnya sih tv ku bisa merekam tayang favoritku, klo nonton live susah, ada gangguan anak2 yg berisik hehe. Maria suaranya keren banget yg nyanyi stand up for love, sampai merinding aku ❤ .

    Suka

  2. eh,kemaren aku sempat nonton bentar, hahaha.Segitu doang sih, tp sempat lia maria, emang bagus ya dia.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s