mayangkoto

my story, my life

Jodie Pulang – Result Spekta 9 Indonesian Idol 2018

Tinggalkan komentar

Kontestan tersisa semakin sedikit, persaingan makin ketat. 7 kontestan inilah yang terbaik diantara 12 kontestan. Susah diprediksi siapa yang bakalan pulang. Masing-masing peserta punya peluang sama besar untuk lolos ataupun pulang.

Dapet bocoran lagu buat ghea sama jodie udah dari hari sabtu. Dapet bocoran full semua kontestan hari minggu. Walaupun secara resmi list lagu baru dirilis senin sore. Pas tau ghea dapet lagu how far i’ll go (ost moana) dan jodie dapet lagu skyscraper (demi lovato). Sumpah demi apapun seneng banget. Salah dua lagu favorit hehehe. Ost moana itu cocok banget sama karakter suaranya ghea. Sementara buat jodie ya ampun ini lagu tu pas banget buat jodie. Liriknya itu jodie banget, kalo jodie bisa masuk ke dalam lagu ini beuh bakalan pecah deh

Kali ini saya fokus review ghea ma jodie aja ya 😀 . Ternyata ghea gak maksimal tadi malam 😦 . Efek pilek sangat mengganggu buat dibawa nyanyi. Kesannya bias ya belain ghea, soalnya kata orang walaupun sakit harus tetap profesional. Tapi dia udah ngelakuin sebisa dia. Nyanyi sambil ngejaga supaya ingus gak keluar pasti sesuatu banget ya. Konsentrasinya kepecah, antara mau nyanyi lepas tapi ingus ikutan lepas :mrgreen: . Ato nahan ingus biar gak mleber tapi konsekuensinya nyanyinya pun ikutan ketahan. Tapi gimanapun penampilannya tadi malam, saya sangat bersyukur tuhan masih kesempatan ghea buat lanjut, alhamdulillah

Buat jodie, duh saya ngebayangin jodie nampar hatersnya pake lagu ini. Lirik lagu ini tu jodie banget. Dibully haters tapi dia tetep berusaha kalo dia layak ada di indonesian idol

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I’m made of glass
Like I’m made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper, like a skyscraper
Go run, run, run
I’m gonna stay right here,
Watch you disappear
Yeah-oh, go run, run, run
Yeah, it’s a long way down
But I am closer to the clouds up here
Kan, liriknya itu jodie banget gitu lo. Tapi sayang jodie kurang masuk ke lagunya 😦 . Harusnya dia tumpahin perasaannya waktu dibully pas nyanyi lagu ini. Pasti pecah deh saya yakin. Jodie nyanyinya bagus sih, tapi kurang nyampe feelnya, aduh disayangkan banget pokoknya 😦
Pas sms vote dah mau tutup dapet bocoran kalo ghea jodie abdul ada di 3 terbawah perolehan sementara. Saya bantu vote lagi deh buat ghea. Alhamdulillah dia masih lolos ke minggu depan
Tapi ternyata jodie masuk dua terbawah bareng joan. Duh berharap jodie yang lolos tapi ternyata enggak 😥 . Salah satu kontestan favorit saya waktu audisi selain ghea 😦 . Dia sama ghea yang penampilannya selalu saya tunggu-tunggu tiap minggu. Sedihnya jodie yang keluar 😦 . Tetap semangat jodie, yakin kok kalo jodie bakalan sukses di luar sana 🙂
Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s