mayangkoto

my story, my life

Indonesian Idol 2018 – Spekta 7 & Result

7 Komentar

RCTI labil banget. Minggu ini idol cuma tayang sekali seminggu. Efek minggu kemaren rating senin hancur lebur kali ya jadi jadwal dicut. Makanya pilihin lagu yang bagus dong, jangan yang bosenin.

Mau review dikit. Abdul kayaknya bener-bener gak dapet soulnya kalo bawain lagu bahasa indonesia. Sukses pun palingan karena duet ataupun ada di dalam grup. Kalo sendirian jadi biasa aja si abdul hehehe. Tapi kalo lagu bule jadi bagus banget dia. Ayu keren tadi malam, marion juga masih dengan gaya manjanya tapi ada klimaks yang bikin dia oke. Jodie udah sangat membaik penampilannya. Sedangkan ghea, duh ghea kenapa ya kayak lagi nanggung beban. Nyanyinya gak lepas, kalo kata judika kayak tertekan. Penampilannya bisa dibilang yang paling gak maksimal tadi malam

Sesuai dugaan ya, bunda maia bilang ghea penampilannya tidak maksimal bareng chandra. Tapi alhamdulillah ghea masih dikasih kesempatan lolos ke minggu depan. Jangan disia-siain ghe. Bottom 3 ada chandra, ayu, sama abdul. Rada kaget ayu sama abdul masuk bottom 3. Lagi lengah kali ya fansnya, jadi gak maksimal smsnya. Tapi beruntung buat abdul sama ayu. Mereka aman tadi malam. Dan yang harus tereliminasi adalah chandra. Semoga sukses chandra

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

7 thoughts on “Indonesian Idol 2018 – Spekta 7 & Result

  1. Wahh.. update banget nih. Kalau gak sempat nonton tayangan live nya Indonesian Idol, bisa langsung meluncur kemari.
    Btw salam kenal ya mba

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s