mayangkoto

my story, my life

Indonesian Idol 2018 – Spekta 5 (Top 10)

2 Komentar

Sebelum tampil live senin dan selasa malam. Biasanya sekitar pukul 3 sore di hari tayangnya, pihak indonesian idol sudah membagikan list lagu yang dinyanyikan kontestan. Untuk beberapa kasus, kita bisa tau lagu yang dibawakan beberapa peserta sebelum diumumkan secara resmi oleh indonesian idol lewat fanbase kontestan tersebut. Yang suka ketahuan duluan biasanya lagu yang akan dibawakan oleh ghea, jodie.  Saya dapet info lagu yang bakalan dibawain ghea itu hari minggu. Pengumuman resminya hari senin, nah gercep kan saya wkwkwk. Biasanya kalo lagu barat tu kadang tau lagunya, tapi gak tau siapa yang nyanyi ato apa judul lagunya. Ketika dapat info ghea bakal bawain lagunya coldplay – adventure of a lifetime langsung ngeyoutube deh. Yang mana satu tu lagunya coldplay yang bakalan dibawain. Ooh ternyata yang itu, yang video clipnya monyet yang jadi model 😀 . Langsung khawatir, ini lagu monoton banget, bakalan diapain nih sama ghea. Udah pesimis duluan, saya gak berharap lebih

Buat yang lain, begitu mulai diumumin daftar lagunya langsung saya cari di youtube. Oke deh daripada intro kepanjangan yuk liat dulu perform peserta tadi malam


AYU

Waktu saya cari tau lagunya di youtube saya optimis ayu bisa bawainnya. Kayak ini lagu bakal dimakan sama ayu. Tapi ternyata ayu bawainnya biasa aja, gak sewow minggu kemaren


MARION

Lumayan sering dapat lagu berbahasa indonesia si marion. Jadi salah satu keuntungan juga, orang jadi lebih ngeh sama lagunya. Bagus, cuma kayaknya saya lebih suka versi andien deh hehehe


MARIA

Pas tau lagu yang bakal dibawain ini, yakinlah ini lagu bakal dimakan sama dia. Soalnya ini lagu punya klimaks yang bakal dia makan sama teknik nyanyinya. Pas awal gak tau kenapa, banyak yang nadanya meleset. Tapi sesuai prediksi saya, klimaksnya berhasil ditaklukan sama maria


JODIE

Ada fals di awal, tapi udah lumayan ada peningkatan dibanding minggu kemaren. Masih belum bikin merinding

 


GHEA

Sesuai perkiraan saya, si ghea kesulitan improve lagu ini. Secara lagunya flat, mau diapain juga susah. BCL aja bilang kalo dia ada di posisinya ghea belum tentu bisa bawain kayak gitu. Tapi lumayanlah ini, lagunya dibikin jadi versinya ghea walaupun di beberapa tempat nadanya goyang-goyang


CHANDRA

Mo komen apa yak, kayaknya dia ato glen yang bakal tereliminasi minggu ini

 


KEVIN

Bagus, tapi lebih suka versi sam smithnya 😦

 


JOAN

Gak tau ya, beda selera aja kayaknya saya sama juri. Menurut saya joan b aja, tapi kok dapet so dari juri ya. Maria dapet so juga tapi ya emang layak sih dia dapetin itu.

 


ABDUL

Kurang sewow minggu kemaren, efek lagu kayaknya nih

 


GLEN

BCL sama armand milih glen sebagai peserta yang tidak tampil maksimal tadi malam


TEMPORARY RESULT

Ari Lasso, Maia, Judika milih chandra sama ghea sebagai peserta yang tidak maksimal malam ini. BCL sama Armand milih chandra sama glen. Sebagai fansnya ghea sedih banget ada juri milih ghea tidak maksimal. Duh bener-bener gregetan kenapa ghea bisa dapet lagu kayak gitu 😥

Berdasarkan voting sementara, maria joan marion ghea dan ayu ada di 5 peserta dengan voting tertinggi. Sementara semua kontestan cowok beserta jodie ada di 5 terbawah perolehan voting sementara.

Bocoran dikit katanya ntar malem kontestan bakalan duet sesama kontestan. Duh jadi gak sabar, semoga cetar ya ntar malem 😀


Oiya tadi malam Anne Marie jadi bintang tamu lo. Bawain 2 lagu. Saya awalnya gak tau yang mana orangnya. Tapi pas ngeyoutube nyari tau lagu rockabye baru ngeh siapa yang bawain 😀 . Sering denger lagunya, tapi gak tau siapa yang bawa/judulnya apa. Kudet banget deh wkwkwk

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Indonesian Idol 2018 – Spekta 5 (Top 10)

  1. Lama nggak ngikutin II. Masih seru ya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s