mayangkoto

my story, my life

INDONESIAN IDOL 2018 – SPEKTA 4

Tinggalkan komentar

Tadi malam para kontestan menyanyikan lagu yang mereka bawakan saat audisi. Hasilnya adalah hampir semua peserta bernyanyi dengan baik. Ghea, Withney, dan Jodie yang senin malam paling tidak maksimal penampilannya tadi malam menunjukkan perbaikan

GHEA

Lebih baik dari penampilan hari senin, tapi masih belum maksimal. Saya agak kuatir ghea bawain lagu ini dari pertama tau kalo kontestan bakal bawain lagu audisi. Yakinlah ini gak bakal segrande waktu audisi. Dan ternyata memang bener. Keliatan banget grogi dan downnya. Ayo ghea semangat, jangan larut dalam kesedihan

KEVIN

Lumayan sih kevin. Kalo terus keliatan progresnya bisa jadi kuda hitam bareng ayu. Suka banget pas kevin shalawatan 😀

AYU

Kontestan yang paling keliatan progresnya. Gak salah dulu para juri milih buat nyelametin ayu. Kalo ayu konsisten bisa masuk 5 besar ni dia

GLEN

Masih membosankan seperti biasa. Minggu depan kalo gak glen ya chandra kayaknya yang bakal pulang

ABDUL

Bagus, memang makanannya abdul tipe-tipe lagu kayak gini. Tapi gak segrande malam sebelumnya. Gak dapet SO dari juri untuk penampilan malam ini

MARION

Salah satu penampilan terbaik tadi malam. Memang lepas banget nyanyinya dibanding malam sebelumnya

WITHNEY

Withney keren banget bawain ini. Setelah beberapa kali penampilan live withney seperti jalan di tempat. Malam ini withney balas dendam nih

MARIA

Bawain lagu novita dewi xfactor indonesia season 1. Kalo menurut saya sih masih lebih kerenan versi novita dewi. Lebih dapet feelnya

JOAN

Joan yang selalu disanjung juri akhirnya tumbang juga. Di lagu ini dia tidak maksimal sama sekali

CHANDRA

Penampilannya masih sestandard biasanya. Sori ya, tapi memang gak wow. Makanya dipilih juri jadi salah satu performer paling gak maksimal

JODIE

Jodie sudah keliatan progresnya. Nah gitu dong jod, lepas aja nyanyinya jangan ditahan-tahan 😀

Berdasarkan penampilan malam ini, menurut juri yang performnya tidak maksimal ada joan sama chandra. Hasil voting menempatkan withney dan glen di posisi 2 terbawah. Dan yang harus tereliminasi adalah withney. Yah sayang banget withney yang pulang. Secara penampilan dia lebih baik dari glen. Tapi ya namanya juga indonesia memilih. Semoga withney sukses di luar sana 🙂

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s