mayangkoto

my story, my life

INDONESIA IDOL 2018 – SPEKTA 3

Tinggalkan komentar

Pada babak spektakuler minggu ini peserta tampil 2 kali. Senin tampil, selasa tampil lagi sekaligus mengetahui siapa yang tereliminasi minggu ini. Tadi malam kesebelas kontestan sudah tampil membawakan lagu pilihan masing-masing. Tapi entah kenapa hampir semua penampilan peserta biasa-biasa aja menurut saya

JOAN

Entah kenapa joan b aja malam ini, gak kayak biasanya. Tapi komen juri kok pada bilang bagus ya hmm

AYU

Ini selera saya aja ya. Menurut saya, saya masih lebih suka versi tulus. Feelnya dapet banget. Ayu justru lebih bagus pas nyanyi andaikan aku punya sayap (segmen buang2 durasi yang diaplod terpisah)

JODIE

Jodiiiiiie, akhirnya berprogres juga. Selamat ada kemajuan dari minggu lalu. Walaupun masih fals-fals tapi buat saya feelnya lumayan ngena. Walaupun komen juri rata-rata masih so so buat jodie terutama dari bunda maya. Tapi it’s ok jod

KEVIN

Kevin bawain lagu sayangnya via vallen yang fenomenal. Saya nungguin banget sebenernya. Bisa sekeren ayu gak pas bawa jaran goyang minggu kemaren. Tapi ternyata, maaf banget kevin masih b aja

CHANDRA

Kalo menurut saya suaranya chandra ini standar, teknik nyanyi juga biasa aja. Ketolong timbre suaranya aja nih chandra. Buat saya performnya masih so solah. (Kek orang sinis banget ya saya dari tadi ngejudge wkwkwk)

WITHNEY

Nunggu banget sebenernya performnya withney ini. Soalnya ini salah satu lagu katy perry kesukaan saya. Aransemennya dibikin lebih slow, saya kira supaya lebih dapet feelnya. Tapi maaf banget withney masih flat. Feelnya belum dapet nih. Setuju sama komen-komen semua juri buat withney

MARION

Marion juga gak wow penampilannya. Kurang eksplor di lagu ini

MARIA

Cuma mau bilang, maria gak cocok bawain lagu kayak gini

GHEA

ADA APA DENGAN GHEA?
Serius, ada apa dengan ghea. Kok bisa kepleset? Salah satu best performer minggu lalu sekarang turun derajat jadi worst performer malam ini 😦 . Apa karena masalah video backstage jadi beban buat ghea? Tapi gak papa ya ghea sekali-sekali kayak gini. Mental harus dilatih, biar kuat menghadapi kehidupan. Dunia itu keras, jakarta kejam dek. Biar kalo udah jadi penyanyi profesional ghea gak goyang kalo kena badai. Komen bunda maia amat sangat menohok. Jangan sakit hati, jadikan cambukan. Agar bisa perform maksimal ke depannya

GLEN

Gak tau kenapa gak pernah bisa nikmatin performnya glen. Dia nyanyi saya sibuk sendiri sama hp hehehe. Kurang menarik aja sih menurut saya

ABDUL

Di antara semua peserta yang tampil malam ini, abdul-lah yang paling oke. Walaupun pas dia teriak rada gak nyampe tapi gak papa. Menutup penampilan malam ini dengan manis. Selamat abdul 🙂

Tadi malam langsung diumumkan perolehan voting sementara

6 Peserta yang memperoleh voting tertinggi sementara ada ayu, abdul, chandra, ghea, joan, dan marion. 5 peserta yang memperoleh voting terendah sementara ada glen, jodie, kevin, maria, dan withney

Semangat ya semua, tampilkan perform yang lebih baik malam ini

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s