mayangkoto

my story, my life


8 Komentar

Indonesian Idol 2018 – Spekta 8 & Result

Senin, hari yang saya tunggu karena mau nonton indonesian idol malamnya πŸ˜€ . Biasanya mah hate monday, sekarang jadi suka wkwkwkwk. Tadi malam hampir seluruh peserta menampilkan penampilan terbaiknya. Dan dua peserta melakukan epic comeback, luar biasa. Siapa saja mereka? Yuk liat perform mereka tadi malam

Gak tau kenapa, saya ngerasa abdul kurang dapet feelnya bawain lagu ini. Tapi juri punya pendapat berbeda. Selamat abdul, semua juri berdiri memberikan SO untuk abdul πŸ™‚

Joan pengen mencoba tantangan dari juri ngebawain lagu dengan lebih kekinian. Tapi sayang joan gagal bawain lagu ini.

Marion kayaknya harus nyoba cari improve yang lain deh. Improve manja dia kayak biasanya gak cocok dipake di lagu ini

Jodie ya ampun, keren sekali malam ini. Epic comeback ya jod πŸ˜€ .Padahal lagi sakit tapi gak keliatan sedang sakit. Ini baru penyanyi profesional, good job jodie. Akhirnya jodie dapet SO juga dari juri. Selamat ya πŸ™‚

Another epic comeback. Selamat ghea dan jodie, keren banget tadi malam. Ghea nyanyiin lagu ini feelnya dapet dan nyampe banget. Semua juri berdiri untuk memberikan SO untuk ghea. Congrats ghe, you deserve it ^_^

Ayu bagus, stabil penampilannya. Gak ada yang spesial malam ini mungkin itu sebabnya juri gak kasih SO buat ayu

Masih dengan ciri khasnya bernyanyi dengan berteriak. Coba maria nyanyinya lebih slow aja, teriakannya direm gitu. Saya kalo denger orang nyanyi teriak-teriak begini jadi capek sendiri. Ternyata bcl pun berpendapat seperti itu

Gak ada progress si glen ini. Β Nyanyinya gitu-gitu aja. Peserta lain sibuk cari cara tampil memukau, keluar dari zona aman. Glen malah kayak jalan di tempat. Wajar untuk ke sekian kalinya masuk bottom 3

Menurut juri yang tidak maksimal tadi malam ada glen, joan, dan marion. Marion, glen ternyata benar-benar masuk bottom 3 ditambah maria. Ini kali pertama marion masuk bottom 3, untungnya masih aman malam ini. Maria untuk pertama kalinya harus masuk bottom 2 bareng glen. Sesuai prediksi, malam ini glen yang pulang. Semoga sukses di luar sana glen


Bonus lagu potong bebek angsa versi ghea πŸ˜€

Iklan


4 Komentar

Nonton (lagi) Dilan 1990

“Pemberitahuan : Sejak sore kemarin, aku sudah mencintaimu”
~Dilan~

Demi apa ya, saya nonton film dilan lagi πŸ˜€ . Tapi saya mah belum ada apa-apanya dibandingin dengan yang sudah menonton film ini belasan kali. Oiya, akhirnya harapan saya terkabul. Pak jokowi nonton film ini kemaren, yuhuuu πŸ˜€ Baca lebih lanjut


9 Komentar

Dilanda Dilan – Akhirnya Kesampaian Nonton Film Dilan 1990

“Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”
(Dilan 1990)

Awalnya sih gak ada niatan untuk nonton film ini. Tapi efek liatin media sosial yang penuh dengan meme dan quote film ini, mau gak mau saya jadi penasaran juga. Liat temen-temen facebook pada pamer nonton film ini tambah penasaran deh. Apalagi temen-temen saya itu yang masa smanya di tahun 90-an. Mereka bilang bener-bener ngingetin waktu masa sma mereka dulu. Nah lo gimana gak tambah penasaran kan Baca lebih lanjut


7 Komentar

Indonesian Idol 2018 – Spekta 7 & Result

RCTI labil banget. Minggu ini idol cuma tayang sekali seminggu. Efek minggu kemaren rating senin hancur lebur kali ya jadi jadwal dicut. Makanya pilihin lagu yang bagus dong, jangan yang bosenin. Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

Indonesian Idol 2018 – Spekta 6 dan Result

Sesuai bocoran kemaren, tadi malam peserta tampil berduet dengan peserta lain. Pas banget ada 10 kontestan. Inilah daftar pasangan duetnya :

1. Glen & Jodie (Surat Cinta untuk Starla – Virgoun)
2. Chandra & Maria (Mengejar Matahari – Ari Lasso)
3. Ghea & Abdul (Dari Mata – Jaz)
4. Kevin & Marion (Buktikan – Dewi Sandra feat Rayen Pono)
5. Joan & Ayu (Come Together – The Beatles) Baca lebih lanjut


2 Komentar

Indonesian Idol 2018 – Spekta 5 (Top 10)

Sebelum tampil live senin dan selasa malam. Biasanya sekitar pukul 3 sore di hari tayangnya, pihak indonesian idol sudah membagikan list lagu yang dinyanyikan kontestan. Untuk beberapa kasus, kita bisa tau lagu yang dibawakan beberapa peserta sebelum diumumkan secara resmi oleh indonesian idol lewat fanbase kontestan tersebut. Yang suka ketahuan duluan biasanya lagu yang akan dibawakan oleh ghea, jodie. Β  Baca lebih lanjut


Tinggalkan komentar

INDONESIAN IDOL 2018 – SPEKTA 4

Tadi malam para kontestan menyanyikan lagu yang mereka bawakan saat audisi. Hasilnya adalah hampir semua peserta bernyanyi dengan baik. Ghea, Withney, dan Jodie yang senin malam paling tidak maksimal penampilannya tadi malam menunjukkan perbaikan Baca lebih lanjut