mayangkoto

my story, my life

Indonesia Idol 2018 – Eliminasi Tahap 3

2 Komentar

Selasa malam, RCTI menayangkan eliminasi tahap 3 untuk menentukan 20 dari 26 peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya. Keren-keren lo penampilan mereka. Jodie yang dibully habis-habisan di media sosial karena salah lirik, akhirnya berhasil membuktikan bahwa dia layak mendapatkan tempat di 26 besar. Idol kali ini (menurut saya) peserta cewek yang lebih nendang daripada peserta cowok. Kalo peserta cowok yang berhasil menarik perhatian saya baru Abdul. Kalo yang cewek banyak yang berkarakter dan bisa mencuri perhatian. Ini sedikit review saya mengenai penampilan beberapa peserta tadi malam

Bianca Jodie

Setelah saya lihat-lihat lagi video grupnya si Jodie, kayaknya dia bukan lupa lirik deh. Tapi pas dia mau nyanyi temennya juga ikutan nyanyi. Alhasil buyar deh konsentrasinya si Jodie dan temennya. Tapi ya akibatnya Jodie kena bully habis-habisan di youtube dan instagram. Lupa lirik kok dilolosin, yang lebih bagus suaranya malah gak lolos. Gitu kira-kira komenan orang-orang di youtube dan instagram. Tapi ya Jodie membuktikan kalo dia layak dapet tiket di 26 besar. Tonton videonya berikut ini :

Jodie always bikin ngakak XD. Mau masuk stage bawa standmic aja bisa bikin orang ngakak πŸ˜€ . Tapi pas perform beuh, keren. Kena banget di hati. Saya gak ngerti kenapa Ari Lasso bilang Jodie kurang rasa, hmm. Videonya saat tulisan ini saya buat sudah tembus 2.7 juta views dan jadi trending di youtube Indonesia. Buat saya di sini, Jodie berhasil membuktikan kepada orang-orang yang bilang dia gak layak lanjut di Indonesia Idol

Ghea Indrawari

Saya baru pertama kali denger lagu English Man in New York ini. Itupun karena Ghea yang bawain. Ini lagunya dari tahun 1987, saya belum lahir :D. Gila keren banget si Ghea bawainnya. Suaranya unik banget. Cuma kostum sama makeupnya gak banget menurut saya. Biasanya dia kan tampil manis, imut, lucu πŸ˜€ . Dan ternyata bukan cuma saya yang mikir gitu. Netizen yang lain juga memiliki pemikiran yang sama. Pada bilang kayak tante-tantelah, gak cocoklah. Bahkan BCL juga bilang, looknya berubah hehehe. Rata-rata pada bilang suaranya keren, tapi penampilan enggak hehehe. Tapi kata si Ghea next dia bakal balik kayak penampilan sebelumnya, seperti waktu audisi dulu, yuhuuu

Ahmad Abdul

Dari sekian banyak peserta pria, cuma Abdul seorang yang mampu menarik perhatian saya. Lagu yang dia pilih juga enak banget didengerin

JK

Wah, gak nyangka si JK bakalan nyanyi lagu lawas Indonesia. Keren gila ih

Naomi Harahap

Naomi ini tipe penyanyi yang teknikal banget menurut saya. Saya baru dapet feelnya dari pertengahan menjelang akhir lagu. Pas ending itu klimaks banget menurut saya, dan keren

Marion Jola

Peserta yang dari awal audisi sudah mencuri perhatian. Video audisinya aja udah di atas 10 juta views. Cuma banyak yang menyayangkan attitudenya.

Saat green mile para juri mengkritik habis-habisan attitude si Marion ini

Sekian aja review beberapa peserta dari saya. Berikut list peserta yang masuk 20 besar

1. Amevia Adhila P. (Hotline Bling – Drake)

2. Irene Septiani (Sorry Not Sorry – Demi Lovato)

3. Elvan Adventri (Get You feat. Kali Uchis – Daniel Caesar)

4. Ghea Indrawari (English Man in New York – Sting)

5. Glenn Samuel (I Feel It Coming feat. Daft Punk – The Weeknd)

6. Chandra Wahyudi (Here Without You – 3 Doors Down)

7. Ayu Putri Sundari (Mama Knows Best – Jessie J)

8. Joanita Veroni (It’s a Man’s Man’s Man’s World – James Brown)

9. Marion Jola (Havana feat. Young Thug – Camila Cabello)

10. Muhamad Ilham (If Only for One Night – Luther Vandross)

11. Naomi Harahap (Lirih – Ari Lasso)

12. Bianca Jodie (Jealous – Labrinth)

13. Jauharotul Khoiriyyah (Nurlela – Trio Lestari)

14. Billy Wino (All of Me – John Legend)

15. Vallen Raturamis (I’m Not the Only One – Sam Smith)

16. Whitney Julinetha (Stay With Me Baby – Lorraine Ellison)

17. Ahmad Abdul (All I Want – Kodaline)

18. Kevin Aprilio (Best Part feat. H.E.R. – Daniel Caesar)

19. Mona (Take Me To Church – Hozier)

20. Maria Dwi P. Simorangkir (And I’m Telling You I’m Not Going – Jennifer Hudson)

sc : okezone.com

Mulai minggu depan di jadwal yang sama. Senin dan selasa pukul 21.00 para peserta 20 besar ini akan tampil live untuk pertama kalinya lo. Katanya bakal dibagi dua kelompok. Jadi gak sabar nunggu minggu depan. Jangan lupa saksikan terus Indonesia Idol ya di RCTI Oke πŸ˜€

 

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Indonesia Idol 2018 – Eliminasi Tahap 3

  1. Mayang kalau final ceritain lagi yaa πŸ˜‰ .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s