mayangkoto

my story, my life

Ngomongin Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari

4 Komentar

Halo semua, kali ini lagi gak bahas bikin kue dulu nih. Tapi mau bahas acara yang lagi happening banget. Yap, apalagi kalau bukan Indonesian Idol. Tayang tiap hari senin dan selasa pukul 21.00 wib di RCTI oke. Waktu tayangan audisi hari pertama saya ketiduran jadi gak sempet nonton 😦 . Tapi untungnya gak ketinggalan banget audisi peserta yang seru-seru. Salah duanya adalah Bianca Jodie (Yogyakarta) dan Ghea Indrawari (Singkawang) . Pertama saya mau ngebahas Bianca Jodie dulu, yuk tengok video audisinya dulu

Waktu Jodie nyanyi, saya udah feeling kalau dia bakalan lolos, dan ternyata memang lolos 😀

Waktu babak eliminasi pertama, si Jodie ini udah kek pasrah gak lolos gitu. Eh ternyata lolos. Mana anaknya lucu polos gimana gitu 😀 . lucu ekspresinya waktu disuruh nyalamin pserta yang gak lolos. “Hah, masa’?” ; “Kok serem” 😀

Tadi malam babak eliminasi kedua nih. Jodie dan peserta lain membentuk grup ngeranggotakan lima orang peserta. Dan mereka menyanyikan lagu Bahagia milik GAC. Grup mereka dimentori oleh Bunga Citra Lestari

Sayang banget nih Jodie lupa lirik. Dari awal nih grup udah down duluan gegara peserta pertama yang nyanyi udah salah duluan. Ngimbas juga ke peserta lain termasuk Jodie. Padahal kalo gak ada insiden ini saya yakin ini bisa jadi penampilan terkeren tadi malam. Ya mo gimana lagi, cuma saya takut Jodie gak lolos 😦

Berikutnya giliran Ghea nih 😀 . Yuk tengok dulu video audisinya Ghea

Keren suaranya 😀 . Saya yakin 100% dia lolos audisi dan emang bener 😀 . Kayaknya ada kesalahan edit di videonya. Bibir dan suara gak singkron, jadi keliatan kayak si Ghea lagi lipsing. Ternyata Ghea ini pernah ikutan Rising Star Indonesia juga lo. Pantes ya suaranya keren. Tapi saya gak nonto n RSI dan RSI juga gak terlalu gaunglah kalau dibandingin sama Indonesian Idol

Berikutnya babak eliminasi tahap pertama nih

Tampil keren, Ghea berhasil memukau para juri dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Congrats Ghea 😀

Tadi malam babak eliminasi kedua. Grupnya Ghea membawakan lagu yang sama seperti grupnya Jodie yaitu lagu “Bahagia” milik GAC. Tapi grupnya Ghea dimentori oleh Arman Maulana. Jadi dua grup kayak dicompare gitu nyanyiin lagu yang sama dengan mentor yang berbeda. Gruonya Ghea ini perform duluan dibandingin grupnya Jodie. Walaupun gak sepowerfull grupnya Jodie tapi grupnya Ghea ini kompak, penampilannya manis, dan penampilannya Ghea sendiri juga gak kalah keren 😀 . Jadi walaupun grupnya Ghea dan Jodie berbeda feelnya, keduanya tetep keren 😀

Di akhir acara saatnya penentuan, siapa kontestan yang akan lolos ke babak selanjutnya. Kontestan dibagi ke dalam dua kelopok. Kelompok merah dan putih, salah satu kelompok bakalan pulang.

Ghea ada di merah, dan Jodie ada di putih. Wah kalo liat komposisinya, grup merah yang bakal lolos nih. Sayang banget Jodie ada di grup putih, bakaln pulang nih dia 😦 . Tapi ya kalo udah rejeki gak kemana. Ternyata juri masih diskusi lagi. Dna terjadilah drama tuker-tukeran kelompok. Jodie pindah ke kelompok merah guys. Dan dengan semua peserta terbaik ada di grup merah. Udah yakin mah saya, kalo grup putih yang bakal pulang. Dan memang bener, grup putih gak lolos. Selamat ya Jodie dan Ghea lolos ke babak selanjutnya. Ntar malam mereka bakalan tampil solo nih. Walaupun ini masih belum live alias recording, tapi saya berharap Ghea dan Jodie lolos di tahap ini ^_^


Bonus video, audisi paling gokil. Trio Panggabean. Harus nonton, asli bikin ngakak 😀

 

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

4 thoughts on “Ngomongin Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari

  1. Aku sudah pernah nonton video Trio Panggabean, gileee kocak banget dah, pdhl ga lolos ya tp menghibur banget! 😉 .

    Suka

  2. Lucu banget si Bianca Jodie, cupu, plos menghibur haha 😀 . Mayang kamu bikin postingan begini ya sampai final, aku suka banget deh. Jad tahu Idol 2018 krn postinganku yg ada nyanyi lagunya si mulan tuh, eh keterusan deh.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s