mayangkoto

my story, my life

Hmm

2 Komentar

Dikasih judul hmm aja, soalnya bingung mau bikin judul apa 😀 . Barusan liat foto ini di facebook. Sekarang saya jadi agak jarang buka fb. Sekali-sekali aja buat have fun. Soalnya butuh info juga tentang hobi saya, yang kebanyakan ada di fb. Eh kok jadi ngelantur 😀 , langsung liat aja fotonya yuk

Saya nemu komen yang menarik di foto ini :

Lg satu min,,ada manusia bertuah semua dia dpt,kawin dah,anak pun sedrrhana byk dlm 4 mcm tu, Tp jnis2 yg dh semua cukup ni la yg nilai org lain semacam orgyg x cukup ni,diorg xkan menilai org lain sbb diorg tau,diorg pun x kawin lg,xde anak lg,anak sikit,anak byk..so kesimpulannya,bersyukur apa yg ada.yg belum kawin,Allah tahu kalian tidak mampu mengahadapi ujian2 org dh berkahwin seperti byk sgt kita dengar skrg ni. Semua tggu masa nk bercerai je. Yg dh kawin tp xde anak lg,Allah tau,kalian tidak mmpu menghadapi ujian2 org dh ada anak. Anak degil,anak x menjadi manusia,anak yg menjadi raja kpd parentnya..malah kebanyakkan anak2 yg bakal lahir ke dunia,mereka adalah bakal penghuni neraka akibat dr pilihan jalan idup mereka sendiri w/pun sudah jelas terpesong jalanya itu,tp mereka tetap tidak ingin berubah..jgn nafikan hal ini,kerna ianya memang realiti berlaku..tak perlu pandang jauh,lihat sahaja keliling anda. Pasal solat yg wajib,lagi la kelaut.

Saya setuju banget nih sama komennya. Tanda kasih sayang tuhan pada hambaNya itu bermacam-macam. Bahkan orang belum menikah atau belum punya anak pun merupakan suatu bentuk kasih sayang tuhan kepada hambaNya

Pernah juga baca-baca komen tentang orang yang dilangkahi adiknya untuk menikah. Terus ada yang bilang kasihan. Terus ada yang bales komen tersebut, “jangan bilang kasihan mbak”. Bisa jadi itu bentuk kasih sayang tuhan untuk dia. Kita gak pernah tahu rencana tuhan kan. Baik buruknya sesuatu untuk kita, cuma tuhan yang tahu. Baik menurut manusia belum tentu baik menurut tuhan.

Yang penting cukup tahu aja, zaman now (biar kekinian :D) pertanyaan kapan nikah, udah punya anak, dll itu pertanyaan sensitif. Jaga lisan, jangan bikin orang lain tersinggung. Kalo bisa diam ya bagus, buat apa ngomong (padahal tujuannya cuma buat basa basi) yang ujungnya bikin orang yang ditanya sakit hati

 

 

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Hmm

  1. Orang Indonesia emang begitu dr sononya, suka nya ngurusin urusan orang hehe 😀 . Aku dilangkahi adik perempuahku. Gpp akhirnya impianku tinggal di LN terwujud 😉 .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s