mayangkoto

my story, my life

Dear Nathan The Series

Tinggalkan komentar

dear-nathan-the-series

source

Kali ini mau cerita tentang sinetron lagi nih. Saya mau bahas sinetron baru genre remaja di RCTI yatu Dear Nathan The Series. Dear Nathan merupakan novel yang kemudian diangkat ke layar lebar. Menyusul kesuksesan novel dan filmnya, kali ini dibuatkan seriesnya di televisi. Mulai tayang tanggal 2 Oktober 2017 setiap senin-jumat pukul 17.00 WIB di RCTI. Episode 1 saya cuma nonton awalnya dikit, karena mama saya ikutan nonton. Trus liat ada adegan-adegan berantem disuruh ganti channel sama mama 😀 . Episode 2 juga masih gitu, cuma bisa nonton dikit. Episode ketiga udah lumayan ngikutin dan mulai suka sama sinetronnya 😀 . Dan seterusnya sampai hari kamis minggu kemaren gak pernah bolong ngikutin sinetnya. Suka banget soalnya sama sinetronnya. Bikin senyum-senyum dan ketawa-ketawa sendiri nontonnya 😀 . Silahkan klik link ini untuk liat cuplikan sinetronnya di youtube.

Saya belum baca novel dan nonton filmnya sih. Tapi buat yang nonton filmnya banyak yang protes sama sinetronnya. Katanya yang jadi salma (Syifa Hadju)  gak cocok meranin karakter salma. Terlalu kecentilanlah bla bla bla. Ngakak aja deh saya, perasaan si syifa meranin karakter salma biasa aja deh gak kecentilan. Tapi ya pendapat orang pasti beda-beda hehehe. Kalo yang jadi nathan (Zikri Daulay) emang pas episode-episode awal aktingnya kaku banget. Tapi makin kesini makin keliatan peningkatan kualitas aktingnya. Intinya sih sinetronnya menarik buat diikuti karena para pemainnya pada cocok meranin tiap karakter di sinetron ini.

Pokoknya lagi happy-happynya sama sinetron ini. Tiap sore habis pulang kerja langsung stay depan tv nunggu sinetronnya tayang. Mana jumat kemaren gak tayang karena ada PGA. Tapi sabtu siang dapet kabar kalo hari sabtu itu syuting hari terakhir. Kaget dong, masa iya cepet banget sinetnya tamat. Padahal ratingnya bagus. Untuk ukuran acara yang tayang di jam 5 biasanya dear nathan the series ini jadi juaranya. Ratingnya masih di kisaran 10-15 besar. Iklan banyak juga, jadi rada gak masuk akal kalo tiba-tiba tamat.

Trus kemaren dapet info kalo “katanya” pihak PHnya yang gak pengen nerusin lagi. Rapi Films katanya pengen fokus bikin film aja, jadi gak bikin sinetron lagi. Kalo emang bener itu alasannya sedih banget. Harusnya dari awal gak usah dibikin sinetnya. Ini di saat orang-orang lagi pada suka-sukanya sama sinetron ini eh malah dicut. Sedih 😦

Katanya Jumat minggu ini episode terakhirnya. Sedih banget, udah terlanjur suka sama sinetronnya malah dicut hiks 😦

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s