mayangkoto

my story, my life

Dunia Itu Kecil

2 Komentar

Pernah ngalamin gak, ketemu orang baru dan orang tersebut ternyata berhubungan sama orang yang kita kenal. Beberapa waktu yang lalu (waktu saya ikut kursus brownies panggang), saya kan datengnya cepet tu. Peserta kedua yang dateng itu langsung cerita sama si uni femi. Kebetulan baru kami berdua yang dateng. Saya mendengar dengan jelas dong percakapan mereka. Namanya aja ngobrolnya di depan saya 😀 . Si uni ini cerita ke uni femi tentang adek iparnya yang baru aja meninggal kemaren (sabtu, kami kursus hari minggu). Si uni ini cerita tentang adek iparnya ini yang jadi asisten dokter. Duh saya lupa istilahnya apa, dia kuliah kedokteran. Meninggal karena penyakit ya sejenis meningitis yang lebih parah. Saya langsung kepikiran, ini yang meninggal sama dengan yang dikasih teman saya di facebook bukan ya. Soalnya sabtu itu temen saya bikin status tentang teman sepermainannya waktu kecil di pariaman. Dia dokter, meninggal karena tipus ato meningitis gitu saya lupa. Jadi saya simak baik-baiklah cerita si uni ini. Sampe akhirnya pas selesai saya tanyain, yang meninggal ini orang pariaman bukan? Soalnya temen saya ada share beritanya. Ternyata emang bener, adik iparnya uni itu ya temennya temen saya. Orang yang sama ternyata, si uni juga tau kalo temen saya ini bikin status di facebook. Dalam hati saya langsung bilang, sempit sekali dunia ini.

Ternyata meninggalnya efek pola makan yang gak sehat. Sebagai asisten dokter dianya sibuk banget, sampe gak sempet mikirin diri sendiri. Makannya mie aja, bulan puasa makan mie terus katanya. Jadilah kena tipus, terus kena penyakit sejenis radang otak. Jangan sampe kita kayak gini ya. Terlalu sibuk sama kerjaan, malah diri sendiri gak keurus.

Cerita berikutnya, waktu saya antri hari kedua pembukaan lapis nan tigo. Kan cuma 5 orang yang datang paling cepat yang dapat tiket jalan-jalan. Nah ada satu uni yang telat nyampe, soalnya kita udah pas 5 orang. Sayang banget uni ini telat jadi gak dapet tiket hari itu (walaupun akhirnya si uni ini ntar ikutan jalan-jalan juga) . Pas latbar (latihan bareng) minang cooking club eh ternyata si uni ini ada lo. Speechless saya 😀 . Ternyata si uni ini lumayan tenar juga di kalangan bakulers kota padang. Uni ini nyediain arisan oven gas, puff pastry merek edo, glaze merek collata, produk-produk l’arome, susu cair merek diamond, dll. Lah saya jadi promosi ya 😀 . Saya nyapa sih pas latbar itu. Gak tau deh si uni inget sama saya ato enggak. Pas saya kasih tau mama saya, mama saya masih inget sama si uni ini. Dan pas jalan-jalan bareng dude itu ternyata si uni juga ikutan bareng sama mamanya (kayak saya). Pas makan bareng rossa juga si uni ini dapet lo 😀 . Beruntung banget ya un 😀

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Dunia Itu Kecil

  1. Asisten dokter yg lagi praktek setelah habis masa kuliah ya? koas istilahnya. Kasihan banget dokternya gegara makanan ga benar tragis hidupnya 😦 .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s