mayangkoto

my story, my life

Hidupku Milikku

6 Komentar

Ternyata orangtua saya masih kekeuh

Saya pun akan tetap kekeuh

Yang akan menjalani saya

Baik buruknya juga saya yang menanggung

Hidup saya, saya yang akan mengatur sendiri

Orang lain tidak berhak mengatur saya untuk urusan yang satu ini termasuk orangtua!!!

Maafkan hamba Ya Allah

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

6 thoughts on “Hidupku Milikku

  1. Kak Mayang…
    Nanti kalo udah sampai di puncak emosi, jangan lupa turun nya pelan2 yaaa…
    Kadang keinginan gak sesuai dgn yg terjadi, tapi kalau dipikir2 ketidaksesuaian itu yg mewarnai hidup.
    Jangan dilawan kali ortunya, didoakan aja supaya yg terbaik yg datang ke kakak.
    Semangat kaaak.

    Suka

    • Aamiin, semoga hati ini selalu adem saja hahaha
      Iya bener banget mbak, karena riak2 ini yang mendewasakan kita 😊
      Alhamdulillah belum sampai tahap ngelawan ortu 😁 , cuma kasih tau tidak mau ya tidak mau. Kalau tetap keukeuh ortuku ya aku pakai jurus lain hahahaha

      Aamiin, makasih banyak buat doanya ya mbak. Hope u too 😘

      Suka

  2. Hahahha…
    Iya kak Mayaaang.
    Semoga jurusnya gak sadis2 kali yaaa…
    😁😁😁😁

    Suka

  3. Salam kenal,
    hidup ini bukan milik sendiri
    ada sesuatu yang membuat ada padahal dulu belum ada

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s