mayangkoto

my story, my life

Bakmi Mewah

10 Komentar

Entah kemakan iklan, entah saya yang kepengen makan bakmi. Jadilah semingguan sebelum akhir bulan kemarin saya memutuskan membeli mie instan ini

Tapi, baru niat masak kemarin 😁 . Soalnya malas terus hahaha. Lihat adik-adikku pada makan mie goreng waktu sarapan bikin ngiler. Akhirnya siangnya dimasak juga tu si bakmi mewahnya

Isi di dalam kotak ada mie sebungkus, daun bawang kering, ayam, saos, dan minyak beserta kecap. Kecapnya encer, seuprit pula.

Maaf, lupa ambil foto penampakan mienya setelah jadi. Tapi setelah dicoba rasanya kurang gitu. Mungkin karena gak ada bumbu serbuk kali ya. Plus kecapnya encer dan sedikit. Rasanya beda sekali dengan bakmi yang pernah saya makan 😁 . Ayamnya rasanya gak enak 😐, mienya biar kata rada hambar tapi masih bisa kemakan

Kata teman-teman di facebook rata-rata emang bilang rasanya hambar/kurang bumbu, gak enak . Lidah saya berarti gak salah dong ya 😁

Kesimpulannya, saya gak bakal beli mie ini lagi. Kalau kata si mama rasanya tak semewah bungkusnya 😁

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

10 thoughts on “Bakmi Mewah

  1. Hahahhaha…
    Aku ketipuuu jugaaaa duluuuu….
    Laaah ini kok kita banyakan samanya yaa mbak…

    Suka

  2. Aku sering lihat mie ini, tapi aku tak mungkin berpaling dari indomie goreng…

    Suka

  3. Pada penasaran krn lihat bungkusnya ygmewah sih ya. Packingan yg oke me, ang jadi trik marketing πŸ˜‰ .

    Suka

  4. Kalo aku sih mendingan beli mie ayam abang2 gerobag aja Mayaaang,,harganya beda dikit…πŸ˜€
    *Eeaaa…Di Padang gak ada ya,heheh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s