mayangkoto

my story, my life

Jenjo Lunchbag

Tinggalkan komentar

Sebenarnya proyek ini, sudah rampung dari beberapa minggu yang lalu. Tapi baru sempat cerita sekarang. Saya ingin membuat lunchbag karena lunchbag bawaan tuperwar* udah kotor. Dicuci nanti juga kotor lagi 😀 . Makanya ingin buat lunchbag berbahan kanvas laminasi. Biar gak kotor, biar gak basah kalau terkena hujan

untitled

Tapi ya, hasilnya kurang memuaskan. Mencong mencong hahaha. Untuk yang mau ikutan buat, tutorial bisa diintip di sini 🙂 . Aslinya, di dalamnya kan pakai bisban untuk menutup kampuh. Tapi saya gak pakai. Udah stres duluan lihat hasilnya yang mencong-mencong. Pada pola asli, itu pola sudah termasuk kampuh. Tapi pas saya jahit, kok jadi kayak kurang kampuh ya hmm. Apa saya yang salah bikin pola ya. Soalnya banyak juga yang bikin, dan hasilnya kece kece. Ya sudahlah, kalau ada waktu nanti dibikin lagi <– status pencitraan 😀 . Ini jadinya ngepas banget buat kotak makan tuperwar*. Deg degan, kirain gak bakal masuk kotak makannya. Alhamdulillah masuk, sama tabung air juga ikut masuk 😀

Sekarang sih sedang bikin tas lagi. Soalnya tas yang lama udah lecek. Kemaren udah semangat2 bikin, tapi salah pola 😥 . Hilang deh moodnya, semoga segera kembali mood menjahitnya 😀

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s