mayangkoto

my story, my life

Hujan yang Membangkitkan Kenangan

6 Komentar

Kata orang, hujan itu 2%nya air, 98%nya kenangan ๐Ÿ™‚ . Pagi ini hujan sedang melanda Padang. Teman di kantor saya memutar lagu-lagu lawas Sheila on 7. Dan tiba-tiba saja, saya teringat masa-masa keemasan band tersebut. Di mana, sewaktu saya SMP, Sheila on 7 boleh dibilang sangat populer. Lagu-lagu di album mereka waktu itu dijadikan soundtrack FTV dan sinetron. Masih ingat kan, waktu jaman-jaman FTV pertama kali muncul.ย Saking populernya, hampir semua lagu di album mereka waktu itu dijadikan soundtrack.

Seiring berlalunya waktu, popularitas mereka memudar. Tapi saya tidak pernah bosan mendengar lagu-lagu mereka. Tiap mereka tampil di TV pasti ramai yang menunggu penampilan mereka. Bukan hanya saya seorang. Saya teringat beberapa tahun lalu mereka tampil di sebuah stasiun TV. Walaupun acaranya ditayangkan malam sekali, tapi tidak mengurangi antusias fans yang menunggu penampilan mereka. Bahkan hashtagnya waktu itu jadi trending topic world wide. Keren ya fans mereka ๐Ÿ™‚ . Sampai sekarang pun, tiap ada acara spesial yang khusus menghadirkan grup band ini, maka acara tersebut akan sangat diantisipasi oleh banyak orang

Akhir kata, semoga mereka bisa mengulangi kesuksesan di masa depan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

6 thoughts on “Hujan yang Membangkitkan Kenangan

  1. Kabarnya, akhir-akhir ini hujan di Padang sering berakibat banjir ya?

    Suka

  2. yang paling saya ingat lagu sheila on 7 itu judulnya “Dan”, sedih T.T

    Suka

Tinggalkan Balasan

