mayangkoto

my story, my life

A View Of Water Village

Tinggalkan komentar

Salah satu dari sekian banyak proyek needlework yang saya jadikan resolusi tahun 2016resolusi tahun 2016 berhasil saya selesaikan. Tidak menyangka tahun 2016 ternyata sangat cepat berjalan. Alhasil resolusi saya banyak yang tidak selesai. Mengingat tahun ini hanya tinggal beberapa hari lagi. Tapi, untunglah menjelang akhir tahun ini saya berhasil menyelesaikan satu proyek. Otomatis WIP saya berkurang satu. Walaupun saya masih punya seabrek WIP. Semoga tahun depan selesai semua πŸ˜€ . Ini dia proyek yang berhasil saya selesaikan

15578757_1220335404716146_6067596144430516630_n

Masukkan keterangan

Ini terinspirasi dari pemandangan Xitang Water Village di Shanghai, China. Waktu beli kit ini, saya tidak tau judul untuk gambarnya apa. Jadi saya karang aja tu hehehe. Penasaran sekali ini gambar apakah betul-betul ada di dunia. Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu saya akhirnya berhasil menemukan si Water Village yang menjadi inspirasi kit ini.

Keren ya pemandangannya πŸ™‚ .
Mengenai kitnya, kit ini saya ikutsertakan dalam SAl ufo di suatu grup facebook. Tenggat waktunya sampai tanggal 31 bulan ini. Tadi malam akhirnya berhasil saya selesaikan. Karena sudah diburu waktu, untuk separoh pengerjaannya saya menggunakan sistem cungkit. Biar cepat selesai πŸ˜€ . Dan ya, akhirnya setelah diberi backstitch, kit saya pun selesai. Semoga tahun depan saya lebih produktif lagi πŸ™‚

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

