mayangkoto

my story, my life

Mejengin Harta Karun

Tinggalkan komentar

Grup Komunitas Kristik Nusantara atau yang biasa disingkat sebagai KKN biasanya selalu bikin kuis setiap minggu. Kuisnya macam-macam, ada kumis, kumat, dan kusam. Kumis kepanjangan dari kuis kamis, kumat kuis jumat, dan kusam kuis sabtu minggu. Hadiahnya macam-macam, ada kit, ada voucher, dll. Kadang ada kuis di akhir bulan yang hadiahnya berupa makanan/souvenir dari daerah-daerah di Indonesia. Kalau si kumis, kumat, kusam biasanya sih kuisnya gak susah kok🙂 . Kalo yang hadiahnya makanan/souvenir itu baru deh, harus pajang foto kristik yang berhasil diselesaikan di bulan itu, syusyah sekali😛 .

Saya kadang ikut kuis kumis/kumat/kusam. Liat-liat pertanyaannya dan hadiahnya😆 . Kalau kuis akhir bulan itu baru sekali ikut. Lah ngekristiknya lelet sekali, apa yang bisa diharapkan selesai😀 . Jadi sampai sekarang saya belum berhasil menang sekalipun😀 . Untuk kumis minggu ini, disuruh pajang semua kit yang dimiliki. Hadiahnya 1 Bungkus Garret Popcorn rasa Matcha Size S untuk satu orang pemenang. Hadiah yang lumayan menarik. Katanya popcorn ini lagi kekinian. Entahlah saya belum nyoba. Ada yang jual di facebook, harganya deng 100ribuan😯 .Untuk beberapa orang, ini kuis yang berat dan berbahaya. Untuk saya pribadi ini agak berbahaya. Kalau mama lihat waduh saya gak tahu bakal diceramahin seperti apa😀 . Makanya foto-fotonya cukup di kamar saja

Ternyata udah banyak nih koleksi saya. Udah habis duit berapa juta? Jangan ditanya kalau itu😀 . Bagi sebagian orang mungkin dibilang buang-buang duit kali ya. Kalau untuk kami pecinta kristik ya enggak dong. Ini bisa dibilang sebagai investasi. Apalagi yang kit-kit dari eropa/amerika. Kalau kepepet alias BU alias butuh uang, kit-kit ini bisa dilego😀 . Yang kit-kit bajakan china aja masih bisa dijual. Apalagi untuk kit-kit dimensions yang sudah discontinued alias sudah tidak diproduksi lagi, yang minat banyaaak😀 . Tapi saya sampai sekarang gak mau ngelepas kit-kit discontinued milik saya. Sayaaaaaang banget, mau dikerjain aja sayang😀 . Biarlah untuk sementara ini mereka anteng di dalam kemasannya😀

Banyak kristikers yang gak mau ikutan mejengin harta karunnya nih. Ada yang takut ketahuan terus dimarahin suami, ada yang takut dimarahin mamanya kayak saya😀 . Saya kalau ada paket yang datang ke rumah aja rasanya deg-degan. Si mama selalu tanya. “Beli apa lagi tu?” . “Itu melulu yang kamu beli, yang dikerjain satupun belum ada yang selesai udah nambah lagi” . Saya biasanya diam aja sih. Si mama juga palingan ngomongnya begitu aja, tau kali ya anaknya beli pake duit sendiri jadi ya terserah mau beli apa hehehe

Untuk saat ini kayaknya mau puasa beli kit dulu. Karena sekarang mata saya selalu jelalatan tiap lihat kain-kain cantik, duh😦

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

