mayangkoto

my story, my life

Baik Menurut Manusia Belum Tentu Baik Menurut Tuhan

6 Komentar

Baru beberapa hari yang lalu saya memposting artikel tentang doa yang kalau belum atau tidak dikabulkan oleh Tuhan, mungkin karena Tuhan menganggap yang kita harapkan itu bukanlah yang terbaik untuk kita. Dan itu terjadi pada saya. Ceritanya saya minta petunjuk, apakah sesuatu yang sedang saya jalankan itu baik atau buruk. Menurut saya sih baik. Terlihat baik di luar, di dalam belum tentu. Makanya saya minta petunjuk, tolong dikasih lihat/ dikasih gambaran. Baru beberapa kali berdoa, langsung dijabah, dahsyat luar biasa pokoknya. Cukup satu petunjuk saja yang diberikanNya, langsung saya tahu kalau sesuatu itu ternyata tidak baik untuk saya.

Lega, bersyukur, karena langsung diperingatkan di awal olehNya. Tapi sekaligus saya merasa kecewa juga. Karena saya lumayan berharap dan karena saya berpikir ini baik, tapi ternyata menurutNya tidak begitu. Dalam doa saya mengucapkan terima kasih sekaligus kembali meminta ganti yang lebih baik😀

Tuhan itu Maha Pengasih dan Penyayang. Semoga kita selalu mendapat limpahan kurnia dan kasih sayangNya

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

6 thoughts on “Baik Menurut Manusia Belum Tentu Baik Menurut Tuhan

  1. bener banget kak kadang justru yg gk baik bs malahan terbaik buat diri

    Suka

  2. Setuju, bener… tulisan yang bagus… #blogwalking

    Suka

Tinggalkan Balasan

