mayangkoto

my story, my life

Fitur Filtered Message Requests pada Facebook

2 Komentar

Jadi baru saja saya sadar saya punya banyak sekali permintaan pesan pada akun facebook saya. Dan sedihnya saya tidak tahu itušŸ˜¦ . Memang saya sudah mendengar kabar, kalau kita tidak berteman di facebook biasanya kalau berkirim pesan tidak bisa langsung terbaca pesannya. Baru saja saya penasaran apakah saya punya permintaan pesan pada kotak pesan saya. Ketika saya cek, ternyata ada banyak sekali. Kebanyakan memang spam sih, orang dari luar negeri begini begitu, minta diemail bla bla bla bla. Tapi kebanyakan sudah tidak ada lagi akunnya. Ketahuan ya kalau itu fake account. Tapi ada beberapa yang menanyakan barang yang saya jualšŸ˜¦ . Iya saya sempat mau jadi pedagang dadakanšŸ˜€ . Beberapa tahun lalu saya sempat memajang foto kit kristik untuk saya jual di blog ini. Postingan tersebut sudah saya hapusĀ  beberapa waktu yang lalu karena merasa tidak ada yang mau membelišŸ˜€ . Pada postingan tersebut saya menampilkan link akun facebook saya. Jadi di postingan tersebut saya tulis kalau mau beli silahkan menghubungi saya via fb. Dan ternyata ada beberapa yang tertarik mau membeli kit tersebut. Dan mengirimi saya pesan yang sayangnya pesan tersebut baru saya baca hari inišŸ˜„ . Pesan tersebut dikirim dari tahun 2013, sekarang sudah tahun 2016. Waduuuuuuuuh rasanya ngenes nyesek sekališŸ˜„ . Rezeki di depan mata tapi tak terlihatšŸ˜„ .

Fitur ini memang bagus untuk menyaring spam-spam seperti orang-orang dari luar negeri yang saya ceritakan tadi. Tapi sayangnya pesan-pesan penting oun terfilteršŸ˜„ . Tapi ya sudahlah, saya jadikan pelajaran saja, harus rajin-rajin mengecek kotak pesan. Siapa tau ada pesan-pesan penting yang harus dibalas segera

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Fitur Filtered Message Requests pada Facebook

  1. Hahahahha…
    Mbak mayang kesel karna orang gak jadi beliii…
    Lah yang mau beli lebih kesel karna merasa dikacangin..
    Dan ternyata cuma salah paham aja…
    Ckckckckcck….
    Lucu jadinya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

