mayangkoto

my story, my life

Door Prize dari SAL Bunga

1 Komentar

SAL Bunga yang diselenggarakan oleh Indonesian Stitchers yang dimulai dari tanggal 1 mei 2015 resmi berakhir pada tanggal 30 april yang lalu. Nah karena SAL sudah ditutup saatnya bagi-bagi hadiah. Untuk SAL bunga ini hadiahnya banyak. Diundi tanggal 7 mei yang lalu. Ada dua kategori pengundian. Pertama untuk yang berhasil menyelesaikan SALnya. Yang kedua untuk yang mengunggah foto progres kristiknya minimal 6 kali. Tanggal 7 mei itu kan hari sabtu, itu diundi agak sore. Untuk tahap pertama, admin mengumumkan untuk kategori finish.Udah bolak-balik adminnya menggumumkan peserta ini dapat hadiah yang ini, peserta itu dapat hadiah yang itu. Bikin mupeng, mana hadiahnya bagus-bagus pula, tapi nama saya belum dipanggil-panggil😥 . Sampai saya pulang kerja, nama saya masih belum disebut😦 . Mungkin memang belum rezeki ya😀

Hanya saja entah mengapa, di jalan pulang kok ya senyum-senyum sendiri. Eh ternyata saya dapat salah satu door prize kategori minimal 6 kali unggah😀 , senaaaang sekali:mrgreen: (walaupun malamnya sedih karena oshi gagal center) . Ini SAL kedua yang saya ikuti dan untuk kedua kalinya saya mendapatkan door prize, lucky me😀 . Teman-teman seperjuangan saya yang lain juga dapat door prize. Mbak E mendapatkan tas handmade. Mbak S mendapatkan 1 kit dimensions🙂 . Senangnya kami bertiga bisa dapat door prize bersama😀 . Kalau saya sendiri mendapatkan 2 potong kain polkadot @ 1 meter. Saya senang sekali, soalnya sudah lama ingin punya kain polkadot. Tapi belum kesampaian beli hehehe. Makanya saya senang sekali dapat door prize berbentuk kain. Kainnya bisa saya gunakan untuk membuat tas😀 . Setelah menunggu selama dua minggu. Akhirnya hari sabtu kemarin door prize saya akhirnya tiba. Ini penampakan hadiah saya🙂

Saya kaget pas buka, isinya kok kit ya. Ternyata setelah dilihat lagi ada kain di dalam kitnya. Saya ternyata dikasih bonus kit oleh mbak sponsornya. Terima kasih banyak mbak😀 . Yang kain polkadotnya saya ingin sekali mengkreasikannya segera. Kalau kitnya masuk kontainer penyimpanan dulu😀 . WIP dan UFO kristik saya masih ada banyaaaak😀

Saat ini admin the fantastic four dari Indonesian Stitchers tidak sedang mengadakan SAL. Tapi saya ingin ikut kembali jika para admin memutuskan untuk mengadakan SAL kembali. Happy stitching🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

One thought on “Door Prize dari SAL Bunga

  1. Ping-balik: Sewing Time : Gusset Pouch & Dompet Dampit | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

