mayangkoto

my story, my life

4 TAHUN BERSAMA WORDPRESS

2 Komentar

untitled

Tak terasa, blog saya kini sudah berumur empat tahun😀 . Masih belia umurnya🙂 , tapi saya bersyukur masih selalu bisa memposting tulisan di sini. Karena banyak sekali blog yang setelah dibuat ditelantarkan oleh pemiliknya (termasuk blog blgospot saya :D) . Sedikit cerita, saya mempunyai dua blog, wordpress dan blogspot. Hanya blog wordpress saja sekarang yang saya urus karena merasa lebih nyaman berada di sini. Beberapa fitur di wordpress menurut saya lebih nyaman digunakan seperti komentar dan notifikasi (apa mungkin saya saja yang tidak mahir menggunakan blogspot ya hmm) . Jadilah sekarang ini blog blogspot saya terbengkalai, mungkin nanti jika ada kesempatan ingin memposting kembali di sana🙂

Tujuan awal saya membuat blog ini adalah untuk membagi dan mendokumentasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan snsd. Sehingga blog saya bisa menjadi salah satu sumber bagi sone indonesia (read sowon) , fans snsd untuk mendapatkan berita dan info terbaru mengenai snsd. Seiring berjalannya waktu, saya pun jenuh memposting hal-hal yang berhubungan dengan SNSD di sini. Padahal lumayan loh jumlah viewers saya dulu🙂 . Kenapa jenuh? karena mengidolakan idol saja bisa membuat kita bertengkar dengan seseorang di dunia maya hihihi. Iya, saya bertengkar dengan seseorang di dunia maya karena masalah ini. Menurut saya sikap mendewakan idol tidaklah baik, kalau idol perlu dikritik ya harus dikritik dong. Yang bersangkutan tidak terima atas kritik keras saya kepada snsd, jadilah kami bertengkar😀 . Sejak saat itu saya perlahan mengurangi kefanatikan pada snsd dan pada akhirnya berhenti sama sekali memposting info-info dan berita terbaru mengenai snsd di sini. Dan sekarang saya menggunakan blog ini untuk mendokumentasikan hobi yang saya geluti juga mengenai kehidupan pribadi saya sesekali🙂

Senang sekali blog saya bisa menjadi sumber informasi dan referensi bagi beberapa pembaca🙂 , terutama yang berkaitan dengan kristik. Dapat teman baru di facebook juga karena blog ini🙂 . Beberapa bercerita di facebook kalau suka baca artikel tentang kristik di blog saya (terima kasih banyak😀 ). Sebenarnya banyak artikel tentang kristik yang ingin saya buat. Sayangnya, saya terlalu malas untuk mengerjakannya hehehe. Dulu pernah berjanji pada salah seorang pembaca yang berkomentar di blog ini untuk membuat artikel tentang perbedaan tusukan pada kristik. Tetapi sampai hari ini artikel tersebut belum saya buat. Padahal janji itu hutang ya, kapan ya saya sempat mengerjakannya😦

Dulu saya pernah pasang badge facebook saya di sini. Tetapi kemudian saya hapus😀 . Belakangan ini saya terpikir kembali untuk memasangnya. Setelah ada pembaca yang menanyakan akun facebook saya. Tapi masih bimbang juga hehehe. Saya berharap bisa semakin produktif menulis artikel. Dan semoga artikel yang saya posting nantinya bisa bermanfaat. Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah menyempatkan diri berkunjung dan meninggalkan komentarnya di blog ini🙂 .  0ec6cdae28c4c278ad9760be42d18624

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “4 TAHUN BERSAMA WORDPRESS

  1. Selamat Mayang untuk ulang tahun blognya. Semakin langgeng hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

