mayangkoto

my story, my life

SAL Bunga – Pink Rose, Original Pattern from DMC

8 Komentar

Ini adalah SAL kristik kedua yang saya ikuti. SAL ini dimulai dari tanggal 1 Mei 2015 sd 31 April 2016. Sesuai judul, SAL kali ini bertema bunga. Bunga apapun, kit apapun, brand apapun bisa ikut dalam SAL ini🙂 . Kit yang saya ikut sertakan dalam SAL kali ini adalah kit keluaran TEANA yang menggunakan aida 11ct. Aslinya polanya adalah keluaran DMC. Jadi kemungkinan besar si TEANA ngebajak pola si DMC😦 . Dulu-dulu saya gak tau kalau ini originalnya keluaran DMC. Sekarang ini saya sudah sadar dengan yang namanya piracy dan berusaha untuk menstop membeli kit-kit bajakan, kecuali kalo kit-kit tersebut sudah discontinued ya😀 . Mau dicari kemana coba, kan sudah tidak diproduksi lagi hehehe. Eh jadi ngelantur ke masalah pembajakan ya😀 . Balik lagi ke sal bunga saya, lumayan bikin puyeng juga, soalnya moodnya naik turun hehehe. Tapi alhamdulillah sal bunga saya ini bisa selesai sebelum batas waktunya berakhir🙂 . Walaupu sebenarnya target selesainya mundur😦 . Target saya selesai akhir tahun kemaren, tapi gak terkejar karena mood tiba-tiba hilang😦 . Alhasil baru bisa selesai tanggal 4 kemaren hehehe. Yuk diintip😀

Penampakan covernya

salbungacover

Step by step

Inilah proyek pertama saya di 2016. Semoga tahun ini saya bisa lebih produktif😀

 

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

8 thoughts on “SAL Bunga – Pink Rose, Original Pattern from DMC

  1. Mayang, ini kereeenn banget. Terkagum aku sama ketrampilanmu. Hebaatt

    Suka

  2. Bagus banget klo lihat motifnya.. Mayang km ga pindah ke lain hati kan?, dr hobi berkbun jd hobi menyulam?😀 .

    Suka

  3. Ping-balik: Resolusi Proyek Craft 2016 | mayangkoto

  4. keren banget apalagi klo dh d frame..aku jg dh pernah buat pink rose itu

    Suka

  5. Ping-balik: Door Prize dari SAL Bunga | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s