mayangkoto

my story, my life

Door Prize from Building SAL by Indonesian Stitchers

9 Komentar

SAL Building yang diselenggarakan oleh komunitas kristik di Indonesia sudah resmi berakhir. SAL ini dimulai pada 1 November 2014, dan berakhir tanggal 31 Oktober kemaren. Coba dihitung-hitung, total waktunya setahun ya? Iya, waktu SALnya setahun🙂 . Mungkin ada yang mikir, kelamaan ya satu tahun cuma buat kristikan doang. Eits, jangan salah. Walau waktu pengerjaannya selama satu tahun, tapi masih banyak juga kok stitchers yang tidak bisa menyelesaikan proyek kristiknya. Alasannya beragam, mulai dari sibuk, kebanyakan proyek kristik, dll . Walaupun banyak yang tidak menyelesaikan sal buildingnya, gak sedikit juga kok yang berhasil menyelesaikan proyeknya. Salah satunya saya🙂 . Yap, setelah berjuang selama lebih kurang 10 bulan, sal pertama saya itu akhirnya kelar🙂 . Seneng bukan kepalang, waktu akhirnya proyek itu beres. Soalnya saya ngerjain bareng proyek sal yang lain😦 . Kepecah deh fokus perhatian saya😦 . Tapi saya seneng bisa kelar, soalnya saya memang bertekad sal saya harus selesai. Gunanya ikut sal menurut saya adalah agar kita bisa lebih bertanggung jawab atas kit-kit yang sudah kita buka hehehe. Selama ini saya kalo buka kit itu jarang ada yang selesai😛 . Tumpukan UFO saya ada buanyaaaak sekali. Entah kapan bisa saya selesaikan semuanya😦 . Makanya sekarang lagi puasa buat buka kit baru. Tapi ternyata godaan tidak bisa ditahan. Beberapa bulan yang lalu akhirnya saya buka juga tu kit xiu. Yang sayangnya cuma dikerjain seiprit, habis itu masukin peti lagi😀 .

Nah biasanya di setiap SAL itu ada door prizenya. Dari manakah door prizenya berasal? Dari donatur sesama stitchers.  Biasanya donatur itu jadi peserta sal-nya juga hehehe. Door Prizenya biasanya berupa kit kristik juga sih, atau bisa juga barang lain yang biasanya masih berhubungan dengan craft.Nah kategori door prize ada dua. Yang pertama untuk peserta yang sudah mengupload progress salnya minimal 6 kali. Yang kedua untuk yang berhasil menyelesaikan salnya. Karena saya memenuhi kedua kategori di atas. Maka saya punya 2 kesempatan untuk memenangkan 1 hadiah di masing-masing kategori.Tak disangka, ternyata untuk kedua kategori tersebut, nama saya keluar😀 . Happy banget, mimpi apa gitu😀 . SAL pertama, terus langsung dapet 2 door prize lagi. Kesempatan yang sangat langka😀 . Yuk diintip “hadiah pintu” saya😀

12208371_931557966927226_7293083361719416879_nKit tiongkok punya hehehe, kepengen bikin. Tapi liat tumpukan proyek masih banyak. Ditunda dulu deh icip-icipnya😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Yang ini berupa buku pola kristik gitu. Pola-pola kristik untuk diaplikasikan ke alat-alat rumah tangga. Semisal bantal kursi, bantal tidur, dan lainnya. Terus buku ini dapet free mini card kit gitu. Jadi isinya itu kartu yang dilengkapi kain untuk dikristik gitu hehehe. Total ada 4 kit🙂 . Terus ada free chart bertema pantai gitu😀 . Pokoknya seneng banget untuk semua hadiahnya😀

Akhir kata saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sesama peserta Indonesian Building SAL. Untuk para admin yang sudah meluangkan waktunya untuk merekap “setoran” sal para peserta. Dan terutama buat donatur yang sudah mengirimkan kepada saya hadiah-hadiah cantik di atas. Sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

9 thoughts on “Door Prize from Building SAL by Indonesian Stitchers

  1. Asyik dapat hadiah. Semangat lagi ngerjain pola yg baru ya😉 .

    Suka

  2. tolong info link group Indonesian Stitchers nya yaa.. atau tolong bantu invite yaa… udah di search tapi gak ketemu.
    terima kasih.

    Suka

  3. Ping-balik: Door Prize dari SAL Bunga | mayangkoto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s