mayangkoto

my story, my life

Hydrangea

Colorful Hydrangea

2 Komentar

Postingan pertama di bulan november😀
Senengnya karena Padang sudah memasuki musim penghujan. Selama beberapa hari ini hujan melulu. Efeknya kabut asap sudah hampir minggat dari kota tercinta😀
Btw, kemaren kit po-an saya dari crossstichworld.com sudah sampe. Saya ikutan po mini embroidery kit di Lie Kristik. Kalo mau ikutan, po masih dibuka kayaknya. Saya ikut po yang ini karena saya lagi suka banget ama bunga Hydrangea aka hortensia dan beragam nama lain dalam berbagai bahasa di Indonesia. Jadi saya pengen punya satu kit, yang merepresentasikan kesukaan saya itu😀 . Kenapa milihnya itu, karena menurut saya itu yang bagus (menurut saya) terus harganya murah (tetep dong musti dicari yang paling murah😛 ).

Dimensions - Colorful Hydrangea

Ini harganya Rp.125.000,- . Ukurannya kecil sih sekitar 12x18cm. Pengen cepet-cepet dikerjain dan kelar. Soalnya mau disandingin ama si cantik ini, yang sudah mulai mekar😀

Hydrangea

Senengnya, sudah mulai mekar. Sudah keliatan warna putihnya😀 . Semoga nanti pas bunga hortensia saya mekar sempurna. Si kit hortensianya pun, sudah selesai saya kerjaan ^_^

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “Colorful Hydrangea

Tinggalkan Balasan

