mayangkoto

my story, my life

Belanja Tanaman Online

Tinggalkan komentar

Sebenernya sih kalau bisa gak belanja tanaman dalam waktu dekat. Pengeluaran lagi banyak-banyaknya soalnya hehehe. Nah jadi kan kemaren saya “berkunjung” ke salah satu toko tanaman online. Setahu saya di toko ini gratis ongkir kalo beli tanaman hidup. Iseng ngecek pengirimannya, eh ternyata gratis ongkirnya cuma sampe akhir bulan ini aja. Otomatislah dari yang awalnya cuma mo ngincer-ngincer tanaman yang mo dibeli eh malah jadi beli beneran hehehe. Padahal pengiriman lumayan jauh lo, dari Malang ke Padang. Cuma ya saya nekad aja hehehe

Keinginan saya dari dulu adalah pengen punya batang strawberry sama bunga hortensia πŸ˜€ . Jadi dua tanaman ini yang saya incer di toko ini. Akhirnya jadi juga saya beli strawberry sama hortensia hehehe

White Hydrangea

Maaf ya gak ada penampakan fotonya, soalnya dari webnya gak bisa klik kanan hehehe. Ntar kalo tanamannya sudah sampai bakalan saya fotoin dan bikin postingan baru πŸ˜€

Kenapa pilih white hydrangea? Soalnya ini yang paling murah hehehe, cuma Rp. 35.000,-Β  πŸ˜› . Dan lagi nanti warna bunganya bakalan berubah tergantung tingkat keasaman tanah jadi ya saya santai aja πŸ˜€ . Cuma saya khawatir nanti tidak mau berbunga karena di padang suhunya panas sekali 😦

Strawberry Earlybrite

Ini harganya Rp.45.000,- . Ada dua jenis lagi sih jenis strawberry yang dijual. Jenis California harganya Rp.46.000,- . Kalo yang holland harganya Rp.55.000,- . Saya mau nyoba-nyoba aja, jadi beli yang murah dulu πŸ˜› hehehe. Berdasarkan deskripsi di websitenya, strawberry ini bentuknya kecil dan buahnya sedikit keras. Tahan terhadap penyakit busuk daun, terus katanya rajin berbuah πŸ˜€ . Semoga deh ya πŸ˜€

Nah kan baru dua tanaman tu, totalnya baru Rp.80.000,- . Saya mau genapin belanjaan saya jadi Rp.100.000,- hehehe. Jadilah saya bingung cari tanaman-tanaman yang saya mau tapi harganya murah. Eh ketemulah bunga sedap malam. Lagi diskon pula, harganya jadi Rp.10.000,- aja. Terus ketemu anthurium yang juga lagi diskon yaitu Anthurium Hookeri. Harganya Rp.10.000,- dari yang harga awalnya Rp.75.000,- hehehe. Jadi paslah ya belanjaan saya cepekceng πŸ˜†

Iklan

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s