mayangkoto

my story, my life

Wijaya Kusuma Mini

Tinggalkan komentar

Mau apdet dikit tentang pertumbuhan wijaya kusuma miniku😀

11009149_854308407985516_6233293193617329153_n

Keliatan kan ada pertumbuhan batang/daun(?) baru gitu. Nah di sini kan ada 3 batang gitu. Yang produktif banget ya batang yang ini, udah keluar pula bakal bunganya. Liat aja foto berikut ini

11011940_854308527985504_8365840556889347599_n

Tu, ada dua bakal bunganya, seneng banget deh😀

11224693_854308391318851_1574478916343757470_n

Yang ini baru tambahan akar aja yang nongol terus udah mulai nongol batang/daun barunya, seneng deh😀

Nah yang satu batang lagi, karena emang waktu itu gak ada akarnya. Busuk gitu bagian bawahnya, tapi bagian atasnya kok masih ijo dan seger ya, jadi kubiarin aja. Soalnya gak ngerti sama wijaya kusuma ini, apa bisa distek apa gimana.

Bonus

Mo pamer nih bunga mawarku, umur seminggu di tangan😛

11141351_854308497985507_9078388217439679194_n

Seneng udah keluar tunas yang baru, gak kupindahin dulu ke pot. Biarin aja di polibag dulu, takut ntar dia mati pula. Moga dikau selamat wahai bunga mawarku. Bener-bener berharap ini mawar gak mati kayak yang sebelum-sebelumnya…


Update

Kemaren sore pas pulang kerja adekku laporan, katanya putik bunga wijaya kusumaku rontok 1. Pa aku cek yang sisa 1 lagi juga udah kuning, ku senggol dikit langsung rontok😥
Yaaaah, gagal deh untuk menikmati keindahan bunga wijaya kusuma dalam waktu dekat ini😦

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s