mayangkoto

my story, my life

I Got It

Tinggalkan komentar

Yeaaaaaay. Akhirnya salah satu kit kristik yang masuk wishlistku berhasil kumiliki🙂 . Ini kit udah dc jadi rada susah nyarinya sebenernya. Palingan yang jual kek di crossstitchworld.com (csw). Tapi aku gak punya kartu kredit or paypall gitu jadi bingung deh gimana caranya supaya bisa beli di sana. Udah sempet pernah nitip, tapi yang dititipin gak jadi beli. Duh gagal deh impian pengen punya kit itu😥

Dulu kan sempet pernah juga nitip beli kit di csw pada salah satu ols. Masalahnya ols tersebut ada punya stok kit yang aku incer di csw itu dan harganya mahal banget, di atas 300ribuan. Padahal harga kit+ongkir di csw ngikutin dolar waktu itu, itu kalo aku rupiahin cuma sekitar 180ribuan lah. Lah gak mungkin aku nitip di sana, secara barangnya ada yang ready, pastinya barangnya dulu yang dikasih ke kita ya gak😀

Jadi minggu kemaren ada seorang member grup kristik yang aku ikutin, ngomporin member grup lainnya. Ceritanya si mbak ini baru belanja di csw, trus nginfoin ada banyak kit-kit dimensions cantik yang disale. Namanya mak-mak ya, pada laper mata gitu. Jadi pada nyari siapa nih yang mo dititipin belanja. Kebetulan ada salah satu ols yang bersedia jadi “tempat penitipan”😀 . Nah ternyata kit inceranku itu masih nangkring dengan setia di pojok sale and clearancenya csw. Aku pun langsung menghubungi ols tersebut. Bisa nitip lo, harganya kitnya jadi 200ribu.  Lumayan murah nih, secara dolar lagi naik juga. Tapi ternyata di ols tersebut ada ready kit yang kumau. Untungnya harganya tetep 200ribu, soalnya dulu aku sempet nanya juga di sana, harga kit yang sama dulu itu di atas 200 ribuan😀 . Ya udin deh aku ambil aja, secara belum tentu ntar bisa didapetin lagi, kan udah langka tu ceritanya. Mumpung murah dan ada duitnya juga😀

Kata mbaknya barangnya baru bisa dikirim minggu ini dan ya akhirnya kitnya nyampe kemaren. Berikut penampakannya🙂

Dimensions- Dawn of a New Day

Ni dia favoritku, Dawn of a new day dari dimensions. Aku kan terobsesi ama mercusuar, sepeda, kincir, ama laut gitu. Tapi tergantung juga, akunya sreg ama tu gambar ato gak. Aku suka banget ama gambar ini, dalam aja gitu buatku maknanya. Klop kan, di mana ada mercusuar di situ ada laut #plak

Kit ini sebetulnya ada bajakannya lo, cuma ya aku sedikit perfeksionis untuk kali ini😛 . Pengennya kit yang aku idam-idamkan itu ya harus punya yang asli jangan yang bajakan hohohoho. Bukannya aku mau mendiskreditkan atau gimana, secara aku juga banyak beli kit bajakan😛 . Cuma untuk kit yang satu ini aku pengen punya yang asli aja😀

Kit ini sekaligus nambah-nambahin koleksi kit discontinuedku😛 . Yuk diintip😛

original kit

Kit dimensionsnya mendominasi ya😀 , selain itu ada kit dari Bothy Threads ama kit dari Janlynn

Kalo kit-kit brand eropa amerika gitu aku baru punya dikit sih. Eh tapi sebenarnya lumayan banyak juga ding. Aku itung-itungin dulu deh. Kit Dimensions ditambahin ama yang 3 diatas aku punya 9 kalo gak salah, Design Works 1, Janlynn 1, Bothy Threads 1, ama kit rusia 1, lupa apa nama brandnya. Kapan dikerjain kit seambreng-ambreng gini? Beberapa udah aku eksekusi, kayak dimensions, design works. Yang lain nanti aja kukerjain nunggu sal, wip, ama ufoku kelar😀😛

Okeh, sekian dulu cerita hari ini ya. Tungguin lagi aja cerita kristikku selanjutnya🙂 . Happy stitching😀

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s