mayangkoto

my story, my life

JKT48 10th Single Senbatsu Sousenkyo 2nd Preliminary Results

Tinggalkan komentar

Hai hai semua, biasa mau bahas yang lagi happening di kalangan fans jkt48 😀 . Jadi Semalam itu ada pengumuman hasil sementara tahap 2. Aku kan gak bisa mantau tu kalo malam. Jadilah rencananya pas nyampe kantor aja entar cari tau. Eh tapi pagi-pagi gitu sebelum siap-siap ngantor kan penasaran pake banget ya kan. Aku buka deh tu webnya, penasaran pengen liat hasilnya dan ya, hasilnya emang bikin aku jantungan. Lutut aku ampe lemes (beneran lo) ampe sekarang aja waktu tulisan ini dibuat perasaan aku masih kacau balau gitu >< . Penyebabnya tidak lain tidak bukan karena posisi haruka ituloh >< . Duh bukannya naek malah turun, dan dia masih di bawah bayang-bayang chikarina. Waduh gon kok bisa gini ya >< . Daripada penasaran mari kita liat aja hasilnya yang mengejutkan ini

SENBATSU

ssk1

Gila ya melody berhasil melejit ciiin. Jadi center lagi dia 😀 . Posisi 1 sama 2 nya sama kayak hasil sousenkyo tahun kemaren nih. Ada yang berhasil ngegusur gak nih kira-kira 😀 . Aku bener-bener berharap ve bisa geser dominasi melody. Bukannya aku gak suka atau aku benci ama melody. Sama sekali gak, cuma ya pengen aja liat sesuatu yang baru gitu. Mana selama ini si ve, 2 kali jadi center selalu jadi double center barengan melody 😀 .Buat sisil yang terlempar ke posisi 6 hmm keknya member gen 2, gen 3 dalam waktu dekat ini belum ada yang akan bener-bener bisa ngegeser dominasi kuat gen 1. Maaf ya sisil jadi korban php 😦 . Posisi 1 sampe 5 diisi team j gen 1 semua. Terlalu kuat ya dominasi member gen 1. Jadi kalo dishuffle team pun tetep aja, mo dia di k3 mo dia di T, pasti dia lagi dia lagi yang kepilih karena dominasi gen 1 tadi. Nah posisi si kinal nih, bisa gak dipertahanin. Karena berkaca dari ssk tahun kemaren. Setelah menduduki posisi 4 di preliminary result dia terlempar ke posisi 8 di final results.  Sekarang ngomongin soal si Haruka nih. Si Haruka ampe sekarang belum bisa nembus posisi 5 besar >< . Ada apa denganmu gon, aku sedih liatnya 😥 . Aku udah vote loh, tapi ternyata gak bisa bantu. Malah posisimu turun 1 peringkat 😥 . Aku baca-baca komen fans katanya Haruka jarang terlihat di event-event. Theateran aja jarang, mungkin karena interaksi dengan fansnya berkurang jadinya dukungan ke dia jadi berkurang. Hmm kalo ini aku gak tau, secara baru kecemplung juga, trus far lagi yang tidak mengetahui kondisi lapangan. Ajaibnya haruka ketinggalan dari chikarina. Padahal chikarina menurutku gak terlalu populer. Tidak diramalkan bakalan masuk senbatsu, tapi sejauh ini fakta membuktikan lain. Aku bener-bener berharap ada keajaiban buat final nanti. Semoga posisi Haruka bisa ngeup setidaknya ampe 5 besar. God please 😦

Well, banyak yang gak terima ya Melody dapet posisi 1 lagi. Aku duganya karena di awal fans melody itu bagi dukungannya untuk frieska juga. Tapi setelah pengumuman sementara tahap 1 tidak menguntungkan untuk kami oshi mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk fokus ngevote melody aja. Hasilnya seperti yang sudah bisa diduga. Mana katanya fansnya melody tajir-tajir. Pada ngeborong cd waktu ds buat ngevote dia. Ada yang komen masa’ dia bisa no 1 padahal tiket hsnya aja belum sold out. Ya ampyun komennya 😀 . Tiket hs bisa didapetin kalo ente beli cd ver theater kan. Cd begonoan dijualnya cuma di theater aja ama di official webnya. Gw sebagai fans far lebih milih beli cd reguler dong ye kan. Dapet 6 vote, dapet pp, dapat mv, bts ama single english ver lagi. Lagi yang dijual di DS juga cuma cd regular. Fans far pasti mikir buat apa beli cd theater kalo gak bisa ikutan HS iya kan. Mana ada sms vote lagi. Orang pastilah lebih jor-joran di sms vote. Secara lebih murah gitu biayanya. Jadi sold outnya sesi HS gak ada hubungannya dengan perolehan suara di ssk.

Ok kita tinggalin masalah begituan deh, kita lanjut ke

UNDER GIRLS

ssk2

Naomi kesian banget ya. Keknya fans dia gak kuat kalo masalah vote-vote beginian, ayana juga. Member-member senbatsu versi manajemen masih nangkring aja di under girls macam ayen, beby, ayana, naomi. Beby yang tahun kemaren posisi 5 di pengumuman kedua ini ada di posisi 20. Turun 15 peringkat, wah kesian ya dia, turunnya jauh banget. Kalo masih di senbatsu mau posisi berapapun mah gak masalah ya. Terdepak sampe ke under girls itu ngenes banget. Duh kasian liatnya

Wah jadi gak sabar banget pengen liat hasilnya. Terutama pengen tau ntar Haruka bakalan nangkring di posisi berapa. Please buat fans haruka yang lain, dimohon bantuannya. Karena aku sendiri udah gak bisa vote lagi 😦

Ntar katanya Final result bakalan ditayangin di Net Tv, tanggal 2 mei jam setengah tujuh malam. Jangan lupa nonton ya 🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

