mayangkoto

my story, my life

Akhirnya Saya Memilih…

Tinggalkan komentar

Sebagai salah satu pembeli cd+dvd single ke-9 JKT48 aku punya hak untuk memvote sebanyak 6 suara. Akhirnya semua suaraku kuberikan untuk satu orang

haruka

Sebenernya aku mau ngevote ve ama shanju juga. Tapi ya gitu deh, satu suara itu berharga banget. Liat aja hasil pengumuman tahap 1. Ada yang beda 1 suara aja. Mana posisi suara Haruka di perolehan sementara pertama ini terbilang mengkhawatirkan. Jadi ya aku tidak bisa membagi suaraku dan cukup fokus untuk memvote 1 member saja.
Selain itu masih ada waktu untuk memvote via sms. Aku gak bisa jor-joran. Paling bisa kasih maksimal 10 sms. Jika aku tau lebih awal tentang jkt48 maka aku akan nabung jauh-jauh hari dan akan jor-joran buat voting via sms. Aku gak bisa beli cd/dvd banyak-banyak. Itu bener-bener bukan aku banget. Kalo aku beli cd/dvd banyak-banyak ntar bakal diapain? Dijual murah? sayang banget dong. Makanya ntar kalo sousenkyo lagi mo fokus di sms voting aja

Sekian dulu deh ceritanya, gimana buat fans jkt48 yang lain. Sudah pada vote belum. Ntar jangan pada nyesel dan nyalahin member lain ya kalo nanti oshinya gak terpilih🙂

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

Tinggalkan Balasan

