mayangkoto

my story, my life

my first diamond painting :)

2 Komentar

1897715_616961878386838_1704835772_n

Maaf lama gak nongol dimari. Sebenernya gak sibuk sih, cuma ni blog kadang suka eror jadi aku males ngurusin hehehe. Oiya mo sedikit cerita tentang mainan baru. Sebenarnya udah lama banget ini kit jadi, tapi lupa bikin postingannya😀 . So cekidot😀

Suatu ketika aku ikut po ini di Aneka Kristik. Harganya kisaran 200ribuan kali ya, lupa. Nah diamond painting ini ada dua jenis. Ada yang diamondnya itu berbentuk square, ada yang bulat. Nah yang aku punya ini ternyata bentuk bulat. Maaf gak sempet fotoin penampakan kitnya seperti apa. Aku ngerjain hobinya malem sih. Jadi gak sempet foto-foto karena sudah pasti hasil fotonya jelek😀 . Nah kit ini isinya kain yang sudah dikasih lembaran lengket yang teksturnya mirip double tape, pingset, diamondnya, terus pensil. Kata bune yana sang penjual ternyata pensil itu diraut dulu terus bisa digunain utk tempelin diamond ke medianya. Aku gak tau, jadi tu pensil gak kepake. Nah tugas kita cuma nempelin si diamond itu ke media dan itu sangat mudah karena di kain sudah ada petunjuk diamond mana yang musti ditempel😀

Ini kukerjain ngebut, kalo gak salah 3 hari kelar. Tapi akibatnya bahuku jadi sakit banget, sampe dibawa ke tukang urut😦 . It’s ok hehehe,
Cuma yang aku sayangin warnanya itu loh. Ngejreng banget jatohnya. Padahal penampakan fotonya seperti bisa diliat perbandingan pada foto di atas, warnanya soft banget, makanya aku ambil itu. Gak taunya malah jadi ngejreng banget, hehehe tak apalah. Niat kan cuma mo nyobain gimana sih diamond painting itu hehehe

Sekian dulu cerita kali ini ya, moga terinspirasi ^_^

Penulis: mayang koto

Crafter and gardener

2 thoughts on “my first diamond painting :)

  1. ka… kl mau bl bahannya aja dimana ya ka??? soalnya aq ada tugas nih?? ga mungkin kan aq langsung beli jadi?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s